Bisnis

Ini Lho Kesan yang Dihadirkan Cincin Nikah Emas!

Cincin dan pernikahan seakan dua hal yang tidak boleh dipisahkan. Yup, perhiasan ini selalu digunakan sebagai simbol ikatan pernikahan sah hampir di seluruh di dunia. Anda bebas memilih model dan material cincin yang akan digunakan untuk cincin nikah nanti. Hal ini dikarenakan tidak ada keharusan untuk menggunakan jenis logam tertentu. Anda bisa memilih cincin nikah emas atau rose gold karena memiliki keunikan tersendiri. Warna emas kuning atau rose gold bisa memberikan kesan tersendiri pada yang menggunakannya. 

Alasan Memilih Cincin Nikah Emas

Agar Anda lebih mantap memilih cincin dengan material emas kuning atau rose gold silahkan simak alasan di bawah ini ya.

Romantis

Cincin yang menggunakan logam emas kuning atau rose gold memberikan kesan romantic karena warnanya yang kalem dan lembut. Kedua warna tersebut juga memberikan kesan hangat sehingga pas untuk perhiasan pernikahan. Anda bisa menggunakan cincin Lovela untuk menghadirkan kesan romantis dalam rumah tangga Anda. Desain cincin Lovela ini berbentuk seperti lambang infinity. 

Cincin Lovela juga dilengkapi dengan berlian sebanyak tiga butir yang terletak di dalam detail hati. Selain itu, tampilan cincin terlihat modern dengan desain kekinian. Simbol I love you pada cincin menggunakan material emas putih sehingga memberikan sentuhan berbeda pada tampilan cincin.

cincin nikah emas

Klasik & Unik

Perhiasan dengan material rose gold atau emas kuning mampu menghadirkan kesan klasik. Namun demikian, kesan klasik ini sama sekali tidak akan membuat penampilan yang menggunakannya terlihat menjadi lebih tua. Tampilan klasik akan menjadi menarik karena dipadukan dengan desain modern yang unik.

Anda bisa menghadirkan kesan klasik dan unik dengan memilih koleksi cincin The Palace yaitu cincin Modela. Cincin tersebut menggunakan rose gold dengan sedikit aksen white gold. Kehadiran white gold pada salah satu ujung cincin memberikan keunikan tersendiri pada cincin Modela ini. Selain itu, detail white gold juga unik dengan bentuk menyerupai tetesan air. Cincin yang cantik dan unik ini juga disematkan sebutir berlian sehingga membuatnya lebih spesial.

Eksklusif

Perkembangan zaman tidak membuat cincin dari emas kuning atau rose gold ini ditinggalkan karena keindahan warnanya justru membuat perhiasan tersebut eksklusif. Agar aura bahagia Anda semakin memancar di hari pernikahan maka bisa menggunakan cincin enam eksklusif Trimoela.

Bentuk frame cincin Trimoela ini bulat sempurna namun pada permukaan cincin terdapat aksen garis yang terlihat memisah. Namun demikian, desain tersebut memperlihatkan satu cincin utuh. Pada bagian bawah sisi yang terbelah tersebut ditambahkan detail bulat-bulat yang panjangnya setengah dari cincin. Hal ini tentu memberikan kesan unik dan menarik pada tampilan cincin Trimoela. Tiga butir permata berlain yang berjajar indah membuat cincin ini semakin terlihat eksklusif dan mewah.

Feminin

Jika ingin menguatkan karakter feminine yang melekat pada diri Anda maka bisa banget menggunakan cincin Bermoela. Cincin ini tidak memiliki banyak detail namun desain sederhana yang diusung justru memiliki banyak kelebihan. Cincin Bermoela mampu memancarkan kedewasaan dan keanggunan yang menggunakannya.

Sebutir berlian yang menjadi permata utama juga menambah kesan feminine. Menariknya lagi, cincin ini dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau lho.

Anda bisa mendapatkan semua rekomendasi cincin di atas di The Palace. Toko perhiasan ini sudah lama berdiri dan memiliki beberapa cabang di kota-kota besar. Selain itu, semua perhiasan yang ditawarkan memiliki kualitas yang baik. Kunjungi langsung website The Palace untuk melihat semua koleksi lainnya.

Related Articles

Close