BeautyBisnis

Bingung Memilih Anting Emas yang Cocok? Ikuti Panduannya Disini!

Anting merupakan salah satu jenis fashion item wajib untuk para wanita. Perhiasan yang biasanya terlihat menggantung di daun telinga ini, menawarkan berbagai model dan material yang beragam. Sehingga hal ini memungkinkan para wanita ini, bebas untuk memilih anting emas yang paling cocok untuk dirinya. 

Namun bagi Anda yang masih bingung dalam memilih anting yang paling cocok untuk pemakaian pribadi, maka bisa membaca artikel ini sampai selesai.

Panduan Memilih Anting yang Cocok

Untuk bisa memilih anting emas yang cocok untuk Anda, maka bisa mengikuti panduan di bawah ini. 

  1. Pahami Gaya Pribadi Anda

Pertama-tama, pahami dulu gaya pribadi Anda sebelum mencari model anting yang mau dibeli. Apakah Anda menyukai gaya penampilan yang terlihat sederhana, elegan atau cenderung lebih menonjol? Dengan memahami gaya pribadi Anda, setidaknya akan mempersempit pilihan model cincinnya itu sendiri. 

  1. Penyesuaian dengan Bentuk Wajah

Agar terlihat lebih menarik ketika memakai anting ini, maka bisa mengakalinya dengan menyesuaikannya dengan bentuk wajah yang dimiliki. Cobalah beberapa model anting yang dirasa lebih dapat melengkapi dan menyempurnakan tampilan bentuk wajah Anda. 

  1. Pertimbangkan dengan Kebutuhan

Pertimbangkan kebutuhan Anda ketika mau membeli perhiasan ini. Sebab ini akan mempengaruhi model anting yang lebih tepat untuk Anda. Jika Anda membutuhkan anting ini hanya untuk penggunaan harian saja, sebaiknya pilih desain yang simple agar tidak terlalu mengganggu rutinitas Anda. 

  1. Memilih Material yang Berkualitas

Pastikan Anda memilih anting yang terbuat dari material berkualitas, seperti dari emas asli misalnya. Untuk anting dari emasnya sendiri, terdiri dari berbagai macam varian. Ada yang berwarna putih, kuning dan juga yang berwarna emas rose. Sesuaikan pemilihan material emas dengan warna kulit Anda agar terlihat lebih mempesona. 

  1. Pertimbangan Ukuran dan Berat Pada Anting

Memilih anting juga dirasa sangat penting dalam mempertimbangkan ukuran dan beratnya. Pastikan bahwa anting yang maui dipilih tidak terlalu berat, dengan maksud agar tidak menyebabkan rasa tidak nyaman ketika dipakai di keseharian. 

Rekomendasi Anting dari MONDIAL Jeweler

MONDIAL Jeweler sebagai salah satu butik perhiasan ternama di negeri kita tercinta ini, menghadirkan berbagai koleksi anting menarik yang layak untuk dilirik. Adapun salah satu yang menarik perhatian kami adalah dari koleksinya #MONDIALDreams. 

Yang mana koleksi perhiasan tersebut dihadirkan guna untuk melengkapi dan memaksimalkan penampilan penggunanya, dalam setiap kesempatan. Mengusung desain perhiasan anting berlian yang terlihat begitu mewah, memakai anting dari koleksi ini akan membuat Anda terlihat lebih stunning. 

Salah satu model anting yang bisa Anda pilih adalah anting dengan bentuk ear cuff yang terlihat begitu sangat manis. Dengan ditambahi dengan aksen 54 butir berlian round shape, anting emas ini mampu mempresentasikan penampilan yang lebih elegan dan sleek. 

Pilihan model anting emas lain juga ada anting ear cuff dengan nuansa white gold dan campuran 17 butir berlian berpotongan round shape. Bedanya dengan model anting emas sebelumnya, anting ear cuff ini didesain dengan bentuk bunga yang cantik sehingga bisa membuat pemakainya menjadi terlihat begitu anggun. 

Dan sebenarnya masih terdapat koleksi anting emas lain yang bisa Anda pilih dari butik perhiasan yang satu ini. Untuk informasi lebih lengkap terkait koleksi perhiasan yang ditawarkan oleh butik perhiasan ini, maka bisa mengunjungi website resminya mereka sekarang juga! Buruan pesan!

Related Articles

Check Also

Close
Close