Bisnis

Aplikasi Digital Banking Mempermudah Aktivitas Perbankan 

Pesatnya perkembangan teknologi seperti sekarang ini, tentunya sudah semakin memudahkan semua hal terutama dalam kehidupan sehari-hari. Apalagi kini dengan semakin canggihnya sebuah smartphone, segala sesuatunya sekarang bisa dilakukan dengan hanya satu sentuhan jari saja. Hal ini senada dengan banyaknya e-commerce yang melayani pembayaran via uang elektronik melalui Digital banking dan Kartu Debit, Dan tentunya hal ini akan menawarkan banyak sekali kemudahan untuk keperluan bertransaksi secara non-tunai.

Adapun salah satu aplikasi Digital banking dan Kartu Debit  yang sangat direkomendasikan untuk kamu pilih adalah aplikasi jenius, yang mana aplikasi tersebut bisa dengan mudahnya membantu kamu dalam mengelola dana. Di aplikasi Digital banking dan Kartu Debit Jenius ini, kamu dapat melakukan banyak hal layaknya perbankan biasa, seperti diantaranya sebagai berikut, seperti Melakukan aktivitas yang berkaitan dengan tabungan.

Kartu Debit Jenius
Kartu Debit Jenius

Di aplikasi jenius, kamu bisa memiliki sebuah rekening tabungan dengan banyak kelebihan yang diantaranya adalah sebagai berikut, Gratis biaya administrasi bulanan. Gratis biaya pembukaan rekening. Gratis biaya penutupan rekening. Nol saldo awal pada saat pembukaan rekening. Gratis 25x transaksi online.  Gratis tarik di ATM. Gratis transaksi debit. Dan masih banyak lagi. Bisa memiliki dan mengelola deposito. Kamu juga bisa memiliki rekening deposito tanpa harus repot-repot lagi mengisi formulir pembukaan dan pergi ke Bank.

Bahkan Kamu dapat dengan mudah mengatur jumlah penempatan dana serta tenor yang diinginkan. Bisa melakukan aktivitas transfer, Kamu juga dapat melakukan transfer antar bank dengan aplikasi Jenius ini, tanpa dalam hitungan menit saja dengan smartphone yang kamu miliki. Ada banyak sekali bukan keuntungan menggunakan aplikasi Digital banking dan Kartu Debit Jenius ini ? Namun kamu tak perlu khawatir ataupun ragu untuk menggunakan aplikasi ini. Karena sejatinya aplikasi Jenius ini adalah merupakan sebuah aplikasi perbankan digital yang sudah resmi dan terdapat di OJK, dan dapat membuat nasabahnya memiliki rekening dan mengelola keuangan hanya dari sebuah smartphone atau ponsel yang berbasis android maupun iOS.

Related Articles

Close