Bisnis

Harga Tumbler Starbucks Untuk Pria Bekal Minuman

Membawa bekal minuman keluar rumah bagi seorang pria dianggap tidak nyaman, tapi banyak juga pria-pria yang membawa bekal minum di tasnya agar ada saar di perjalanan terasa haus tidak perlu lagi mencari minum atau membeli minum di tempat lain, terutama pada saat terjebak macet di jalan, susah untuk keluar mobil dan juga tidak ada penjual minuman.

Kalau Anda sudah  mempersiapkannya untuk bekal minum dari rumah, jad And tidak perlu lagi beli minuman diluar. Pria akan tampil keren dengan wadah minuman yang berbeda, yaitu Tumbler Starbuck. Anda tidak perlu lagi membawa wadah minuman dengan warna-warni karena tidak cocok untuk pria, biasanya cocok untuk para wanita. Harga Tumbler Starbucks memang cukup terjangkau apalagi jika memiliki Tumbler dengan desain sendiri.

Membuat desain sendiri Tumbler Starbucks ini dianggap lebih kekinian dibandingkan dengan memiliki botol minuman yang biasa, karena kreatifitas Anda bisa dituangkan pada sebuah botol minuman yang keren ini. Untuk pemesanan Anda tidak perlu bingung mencari kesana kemari, karena di Snapy Anda bisa membuat botol minuman dengan desain hasil karya sendiri.

Misalnya pada botol minuman tersebut Anda ingin memasang foto dengan pasangan Anda, membuat tulisan nama Anda, atau gambar-gambar yang Anda inginkan pun bisa. Anda bisa datang ke Snapy dan lihat sampel katalognya sebagai referensi, jika Anda sudah memiliki inspirasi tinggal buat desainnya sedniri atau bat desain oleh tim dari Snapy.

Tidak perlu menunggu terlalu lama, Tumbler Starbucks custom Anda sudah jadi, sehingga Anda tidak peru bawa bekal minum pada wadah yang berbwarna warni seperti para gadis, kini para cowok bisa bawa bekal minuman dengan desain keren hasil karya sendiri dan tidak perlu bawa bekal minuman pada botol lain, dengan Harga Tumbler Staarbaks di Snapy dijamin murah dan berkualtas.

Related Articles

Close