Bisnis

Model Cincin Berlian Wanita Terpopuler

Perhiasan adalah benda yang berharga dan istimewa bagi semua orang, terutama bagi para wanita. Perhiasan – perhiasan ini biasanya berupa kalung, gelang, hingga cincin yang dibuat atau dihiasi dengan berbagai macam material seperti emas, perak, mutiara, dan sejenisnya. Salah satu perhiasan yang paling diminati adalah cincin berlian untuk wanita. Cincin berlian memang sangat diminati oleh kaum hawa karena keindahan dan modelnya yang beragam. Dari sekian banyak model cincin berlian untuk wanita, ada beberapa model cincin berlian wanita terpopuler. 

Model Cincin Berlian
Model Cincin Berlian

Berikut ini adalah beberapa model cincin berlian khusus untuk wanita terpopuler yang harus anda tahu:

1Cincin Berlian Model Emerald

Cincin berlian wanita model emerald adalah sebuah cincin yang bertahtakan berlian berbentuk persegi atau persegi panjang. Selain itu, berlian juga dibentuk “bertingkat” sehingga memberikan kesan unik. Berlian model emerald memang terkesan simpel, tapi justru di situlah letak keistimewaannya. 

Cincin berlian model emerald ini sangat cocok jika dipakai oleh para wanita karir hingga remaja. Selain terkesan simpel, cincin berlian untuk wanita dengan model ini juga memberikan kesan girly dan kekinian.

2. Cincin Berlian Model Radiant

Cincin berlian wanita dengan model radiant adalah sebuah cincin berlian dengan bentuk yang bermacam – macam, mulai dari persegi, persegi panjang, hingga bulat. Yang membedakan cincin berlian ini dengan cincin yang lain adalah kilauannya yang istimewa dan memberikan kesan berwibawa. Cincin berlian untuk wanita yang satu ini sangat cocok dipakai oleh wanita – wanita karir dan sosialita karena kesan berwibawa yang dipancarkan oleh cincin tersebut.

3. Cincin Berlian Model Oval

Seperti namanya, cincin ini adalah sebuah cincin dengan berlian berbentuk bulat lonjong. Perbedaan dari cincin berlian untuk wanita model oval dengan model bulat terletak pada pantulan cahaya yang dihasilkan. Cincin berlian model ini cocok dikenakan oleh perempuan dewasa atau wanita yang ingin tampil lebih dewasa.

4. Cincin Berlian Model Trillion

Cincin trillion adalah cincin berbentuk segitiga, tentunya dengan berlian yang berbentuk segitiga pula. Desainnya yang simple membuatnya cocok dikenakan dalam aktivitas sehari – hari. Walau terkesan sederhana, cincin wanita model trillion sangat cocok sebagai hadiah di hari valentine, hari ulang tahun, maupun acara wisuda.

5.Cincin Berlian Model Hati

Cincin berlian untuk wanita dengan berbentuk hati ini adalah salah satu hadiah yang paling cocok diberikan pada hari pernikahan atau momen – momen romantis lainnya. Sesuai namanya, cincin berlian untuk wanita adalah cincin wanita yang bertahtakan berlian berbentuk hati. Cincin seperti ini memang lekat dengan kesan feminin dan segala sesuatu yang berhubungan dengan perasaan sehingga sangat cocok jika cincin ini dihadiahkan pada pasangan.

6. Cincin Berlian Model Marquise

Cincin berlian wanita model marquise adalah cincin bertahtakan berlian berbentuk lonjong dengan sudut lancip di kedua sisinya. Cincin berlian model marquise ini memberikan kesan berwibawa layaknya seorang putri atau ratu. Cincin berlian model ini sendiri pertama kali dikenakan oleh Marquise de Pompadour yang merupakan istri kesayangan dari Raja Louis XIV dari Perancis. 

Di antara model – model cincin berlian wanita yang telah disebutkan diatas, mungkin ada salah satu model yang cocok dengan karakter anda. Jika anda tertarik untuk memiliki cincin berlian yang sesuai dengan keinginan anda, anda bisa mendapatkannya dari Mondial Jeweler. Mondial Jeweler adalah tempat terbaik yang menawarkan berbagai macam perhiasan wanita, mulai dari kalung, cincin, anting, gelang dan sejenisnya. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://www.mondialjeweler.com/

Related Articles

Close