Bisnis

Cara Memainkan Aplikasi Applaydu dari Kinder JOY

Kinder Joy merupakan produk cemilan lezat yang terbuat dari coklat dan susu yang disukai anak-anak. Selain cemilannya lezat, di dalam kemasan juga terdapat mainan yang interaktif dan menarik untuk anak-anak. Saat ini, mainan tersebut bahkan bisa dihubungkan dengan aplikasi bernama Applaydu yang tersedia di Google Play Store maupun App Store.

Ingin tahu cara memainkannya? Nah, di artikel ini kami akan coba membahasnya secara lengkap dan detail. Jadi, pastikan Anda menyimak artikel ini hingga selesai.

1.  Dapatkan Mainannya

Pertama-tama, Anda dapatkan terlebih dahulu mainannya yang terdapat pada kemasan produk Kinder JOY. Kemasannya berbentuk telur besar yang terbagi menjadi dua bagian. Satu bagiannya yaitu makanan atau cemilan, dan satunya lagi yaitu hadiah berupa mainan yang keren.

2.  Download Aplikasinya

Setelah Anda mendapatkan mainan nya dari kemasan produk makanan tersebut, selanjutnya Anda download aplikasinya. Aplikasinya sudah tersedia di Play Store maupun App Store. Silahkan Anda sesuaikan saja dengan smartphone yang Anda gunakan.

3.  Buat Akun

Setelah aplikasinya terpasang, selanjutnya Anda buat akunnya terlebih dahulu. Caranya sangat mudah, yaitu cukup dengan membuat nama akun saja, Anda bisa menggunakan nama anak Anda untuk membuatnya.

4.  Pilih Tingkat Kesulitan

Ada tiga tingkat kesulitan yang bisa dipilih sesuai dengan usia si kecil. Adapun tingkat kesulitannya yaitu Easy, Medium dan Hard. Silahkan pilih sesuai dengan yang direkomendasikan oleh aplikasi agar sesuai dengan usia si kecil.

5.  Scan Kode pada Mainan

Langkah selanjutnya, scan kode pada mainan yang Anda dapatkan tersebut melalui aplikasi di HP Anda. Tujuannya, agar karakter dari mainan tersebut muncul di aplikasi. Nantinya, karakter tersebut bisa Anda atau si kecil mainkan pada aplikasi Applaydu.

6.  Mainkan Game

Setelah karakternya muncul di aplikasi, selanjutnya Anda tinggal memainkannya. Pilih berbagai mini game yang tersedia pada aplikasi tersebut. Semua mini game pada aplikasi ini sangat seru untuk dimainkan.

Itulah cara-cara menggunakan dan memainkan permainan pada aplikasi Applaydu. Seru bukan? Yuk, dapatkan terlebih dahulu mainan atau karakternya di setiap kemasan Kinder JOY, sekarang!

Related Articles

Check Also

Close
Close