Bisnis

Desain Wedding Ring Di Kalangan Artis

Related image

Bukan hanya busana dan konsep saja yang perlu diperhatikan ketika ingin menikah, namun cincin kawin juga menjadi hal yang tidak bisa dipisahkan. Simbol cincin sendiri mengartikan ikatan cinta seumur hidup oleh pasangan. Jadi wajar jika Anda tidak boleh menyepelekan pilihannya. Sekarang ini banyak desain wedding ring terbesar di Indonesia, khususnya yang sudah pernah dipakai oleh kalangan artis. Anda bisa saja menyontek atau mengkombinasikan desain mereka untuk acara pernikahan Anda. Berikut desain yang kami maksud:

  1.     Dion Wiyoko dan Fiona Anthony

Pasangan yang melangsungkan pernikahan di Bali awal September 2017 silam ini mempunyai desain cincin yang agak berbeda. Karena sepasang cincinnya terbuat dari logam mulia. Cincin warna putih yang dipesan melalui pengrajin Jewellery tersebut memiliki desain yang sangat simple. Cincin yang dikenakan Fiona bentuknya lingkaran berbuah permata kecil. Untuk Dion sendiri desain nya lingkaran polos.

  1.     Kezia Warouw dan Christian Rante padang

Berikutnya adalah desain wedding ring terbesar di Indonesia milik Kezia dan Christian. Desain wedding ring terbesar di Indonesia sendiri jatuh di pilihan karya Anne Avantie. Desain cincin dengan motif truntum tersebut terlihat cukup unik dan juga cantik. Arti motif truntum sendiri adalah cinta yang bersemi kembali, tulus tanpa syarat dan juga abadi serta terus berkembang. Mungkin saja dengan desain tersebut, pasangan berbahagia ini ingin cintanya terus bersemi setiap hari tanpa ada syarat apapun

  1.     Whulandary Herman dan Nik Ibrahim

Cincin tunangan dari pasangan beda negara ini juga tidak kalah cantik dengan sebelumnya. Cincinnya dibuat dari logam mulia yang didalamnya ada tulisan tanggal pernikahan, yakni 2 September 2017. Beda keduanya, cincin Whulandary terkesan agak rumit dengan permata. Sedangkan milik Nik terkesan polos dan lebih simple.

Itu desain wedding ring terbesar di Indonesia yang bisa dipakai untuk referensi pernikahan Anda. Anda bisa lihat di berbagai katalog untuk mendapat yang lebih lengkap. Boleh saja memilih desain yang rumit atau elegan sekalipun, namun pastikan budget yang Anda sediakan juga cukup.

Related Articles

Close