Bisnis

Solusi Investasi Mudah dengan Bunga Deposito Tinggi dari Bank Sinarmas

Investasi merupakan hal yang penting untuk dilakukan semua orang sedari dini. Pasalnya kebiasaan inilah yang akan membantu keuangan Anda di masa depan. Namun investasi memang bukan hal yang mudah, terutama bagi Anda yang masih pemula. Meskipun begitu, bukan berarti Anda tidak bisa melakukan investasi. Investasi dengan bunga deposito menjadi pilihan bagi Anda yang masih pemula. Selain mudah, investasi ini juga rendah risiko dan lebih aman dibandingkan investasi jenis lainnya.

Salah satu bank di Indonesia yang menghadirkan produk investasi deposito dengan bunga tinggi adalah Bank Sinarmas. Ada banyak keunggulan produk deposito ini dibandingkan bank-bank lainnya yang pasti akan semakin menguntungkan Anda.

Alasan Memilih Deposito Bank Sinarmas

bunga deposito
bunga deposito

Produk deposito yang dihadirkan adalah produk online yang bisa dibuka dari mana saja dan kapan saja. Berbagai keunggulan dimiliki yang menjadikan alasan mengapa Anda harus investasi pada produk ini. Langsung saja, berikut ini adalah keunggulannya:

  • Lebih efisien

Dibandingkan dengan datang langsung ke kantor cabang terdekat, produk ini jauh lebih efisien sehingga cocok untuk Anda yang memiliki kesibukan tinggi. Pembukaan rekening deposito bisa dilakukan melalui aplikasi SimobiPlus atau internet banking.

  • Mudah dan praktis

Semua orang apalagi generasi saat ini pasti lebih suka dengan hal-hal yang mudah dan praktis. Selain caranya yang online, pembukaan deposito ini lebih praktis karena syarat dan ketentuan yang tidak sulit.

  • Bunga hingga 5,25% p.a

Bunga deposito merupakan pertimbangan utama ketika seseorang ingin membuka tabungan deposito. Pasalnya bunga yang tinggi akan memberikan keuntungan lebih bagi Anda. Bunga yang dihadirkan dari produk ini hingga sebesar 5,25%. Besar bunga tergantung pada besar penempatan Anda.

  • Nominal penempatan ringan

Pada umumnya, modal untuk berinvestasi cukup tinggi sehingga tidak semua orang bisa melakukannya. Namun hal tersebut tidak berlaku pada deposito online ini. Pasalnya nominal penempatan sangat ringan yaitu mulai Rp500.000 saja.

Cara Daftar Deposito Online

Karena produk ini adalah produk online maka Anda bisa melakukan pendaftaran dari mana saja dan kapan saja. Namun sebelum mengajukan pembukaan rekening deposito, Anda harus memahami syarat dan ketentuannya terlebih dahulu. Sedangkan untuk cara pembukaan rekening yang bisa diikuti yaitu sebagai berikut:

  • Mengunduh aplikasi SimobiPlus

Pembukaan rekening bisa dilakukan melalui internet banking dan aplikasi SimobiPlus. Apabila Anda belum memiliki aplikasi tersebut, download dan install terlebih dahulu melalui Google Playstore atau App Store.

  • Memiliki rekening tabungan

Syarat utama untuk membuka rekening deposito adalah memiliki rekening tabungan atau giro Bank Sinarmas. Jadi pastikan Anda memilikinya.

  • Menentukan nominal penempatan

Selanjutnya Anda akan diminta untuk menentukan nominal penempatan yang dikirim ke nomor virtual account. Sumber dana penempatan adalah rekening tabungan di bank. Besarnya mulai dari Rp500.000 hingga 2 miliar.

  • Menentukan jangka penempatan

Jika sudah menentukan nominal penempatan, Anda harus menentukan jangka waktu penempatan. Semakin panjang jangka waktu yang dipilih maka keuntungan akan semakin besar. Oleh sebab itu, pertimbangkan dengan baik berapa lama Anda akan menempatkan dana pada deposito tersebut.

Itulah pembahasan mengenai investasi deposito dari Bank Sinarmas. Caranya yang mudah membuat siapa saja bisa melakukannya. Selain itu, sistem yang online ini juga menguntungkan Anda yang ingin menanam deposito namun tidak memiliki kesempatan untuk datang langsung ke kantor cabang terdekat. Informasi selengkapnya mengenai produk deposito dengan bunga deposito tinggi ini bisa Anda lihat di website banksinarmas.com atau melalui call center.

Related Articles

Check Also

Close
Close