BisnisTips

Dapatkan Berbagai Produk Blanja.com Dengan Diskon Akhir Tahun 2016

Memiliki sebuah smartphone keluaran terbaru tentu saja sudah menjadi keinginan bagi setiap orang. Sebab berbagai fitur canggih saat ini sudah tersedia di berbagai smartphone keluaran terbaru. Kebnyakan orang termasuk kita pasti sangat berharap memiliki smartphone canggih tersebut.

Namun terkadang harganya yang mahal membuat kita berpikir dua kali untuk membelinya. Maka solusi terbaik dari masalah tersebut yaitu mencari toko yang memberikan diskon atau potongan harga pada smartphone incaran kita.

diskon akhir tahun

Susah memang untuk mencari toko yan meberikan diskon tersebut, tapi sebenarnya kita masih bisa mendapatkan diskon berbagai jenis dan merk smartphone pada event Hari Belanja Online Nasional yang akan diselenggarakan akhir tahun ini.

Salah satu tempat belanja yang akan memberikan berbagai program promo yang menarik yaitu blanja.com. Situs jual beli online ini akan memberikan diskon akhir tahun 2016 yakni potongan belanja hingga 90%.

Tentu saja hal ini menjadi kabar baik bagi kita yang akan membeli sebuah smartphone canggih dengan harga terjangkau. Hari Belanja Online Nasional atau yang sering kita sebut dengan Harbolnas merupakan event tahunan yang di selenggarakan berkat kerjasama antara pelaku bisnis digital di Indonesia yang  bertujuan untuk menstimulasi atau mengedukasi masyarakat Indonesia untuk beralih sistem pembelanjaannya secara online.

Sebuah event yang dilaksanakan setahun dua kali ini merupakan ajang kumpul bareng para komunitas belanja online yang dimana pada acara ini akan banyak sekali program promosi yang ditawarkan oleh semua e-commerce marketplace yang sudah tergabung salah satunya blanja.com.

Sangat tepat jika kita memilih blanja.com untuk membeli smartphone terbaru sebab di situs jual beli online ini semua produk termasuk smartphone sedang ada promo besar-besaran khusus pada tanggal 11 November dan 12 Desember 2016.

Selain produk smartphone di blanja.com juga terdapat banyak sekali berbagai kebutuhan seperti perlengkapan elektronik, baju anak, pakaian dewasa, peralatan dapur dan masih banyak lagi. Semua produk tersebut merupakan produk berkualitas yang sangat kita butuhkan. Oleh karena itu catat tanggalnya lalu kunjungi blanja.com yang memberikan diskon akhir tahun 2016 blanja.com untuk kenyamanan belanja kita.

Tags

Related Articles

Close