Bisnis

6 Pilihan Bentuk Liontin yang Cocok untuk Kalung Berlian Asli

Memakai kalung di leher merupakan salah satu cara pilihan untuk tampil menarik. Kalung juga bisa menampilkan kesan jenjang pada leher. Apalagi jika kalung yang dipakai memiliki desain yang sangat indah, maka penampilan seorang wanita pun akan jauh lebih cantik. Dari sekian banyak jenis kalung, kalung berlian asli menjadi pilihan yang sangat mewah dan berkelas. Kemewahan yang ada pada kalung berlian juga bisa menonjolkan aura keanggunan seorang wanita.

Banyak sekali model kalung berlian yang tersedia di pasaran dan setiap waktu selalu ada model terbaru yang kekinian sesuai dengan perkembangan tren. Namun ada satu model kalung berlian yang selalu hadir dalam setiap perkembangan zaman, yaitu kalung dengan hiasan liontin. Sebagai kalung mewah dan berharga mahal, pemilihan liontin untuk kalung berlian tidak boleh sembarangan. Sederet pilihan bentuk liontin berikut ini terlihat sangat cocok untuk kalung berlian mewah.

  1. Liontin Bulat

Salah satu tren liontin yang tidak pernah tergeser zaman adalah liontin berbentuk bulat. Bentuk lingkaran sempurna dari liontin ini memang terlihat sangat sederhana. Namun saat dikenakan bersama dengan kalung, bentuk ini justru terlihat sangat elegan. Untuk ukurannya, tidak perlu memilih liontin bulat yang terlalu besar. Ukuran yang sedang saja sudah cukup untuk membuat tampilan menjadi lebih istimewa.

  1. Liontin Persegi

Satu lagi bentuk liontin yang juga tidak pernah ketinggalan zaman, yaitu liontin persegi. Sama seperti liontin bulat, bentuk persegi ini juga terlihat simpel. Akan tetapi justru kesederhanaan dari bentuk liontin ini membuat kalung berlian menjadi perhiasan yang sangat berkelas. Dengan butiran berlian yang tertanam pada liontin ini, siapapun yang memakainya dijamin akan menjadi pusat perhatian.

  1. Liontin Berbentuk Hati

Kalung merupakan perhiasan yang tak jarang dijadikan simbol cinta. Maka dari itu, ada pilihan liontin berbentuk hati yang mewakili maksud tersebut. Bentuk liontin ini cukup populer dan tersedia dalam berbagai variasi bentuk. Bahkan ada juga kalung yang memakai liontin dengan dua bentuk hati yang tak lain merupakan makna dari kasih sayang dan kesetiaan. Kalung dengan liontin hati ini sangat cocok untuk momen pernikahan maupun pemberian spesial.

  1. Liontin Bunga

Selain bentuk dasar seperti bulat dan persegi, liontin berbentuk bunga juga sangat cocok untuk dipasangkan dengan kalung berlian. Liontin bentuk bunga termasuk liontin yang banyak dijumpai. Bentuknya yang unik membuat kalung berlian akan terlihat sangat cantik. Apalagi jika variasi bentuk bunganya sangat indah, maka kalung berlian bisa semakin menyempurnakan penampilan.

  1. Liontin Oval

Jika bosan dengan liontin berbentuk bulat, liontin oval bisa menjadi alternatif lainnya yang tak kalah bagus. Bentuk oval yang sedikit melebar ini justru akan menjadi titik fokus dari kalung yang terpasang di leher. Kesannya akan membuat leher lebih jenjang dan seksi. Kalung berlian dengan liontin berbentuk oval sangat cocok dikenakan bersama gaun yang terbuka di bagian leher hingga memperlihatkan sedikit bagian bahu.

  1. Liontin Inisial

Satu lagi rekomendasi liontin bagus untuk kalung berlian, yakni liontin inisial. Liontin jenis ini biasanya dipilih sesuai nama pemiliknya atau huruf yang memiliki maksud tertentu. Liontin inisial juga bisa menjadi identitas karena tidak semua orang memiliki nama yang sama. Bisa dikatakan liontin inisial ini merupakan liontin dengan desain khusus.

Berbagai jenis liontin siap menjadi pelengkap kalung berlian sebagai perhiasan mewah. Dengan pemilihan liontin yang tepat, maka kalung berlian asli bisa semakin maksimal dalam menunjang penampilan. Dapatkan kalung berlian dan liontinnya hanya di Mondial.

Related Articles

Close