Bisnis

Model Cincin Nikah Mewah Dengan Baguette Cut Diamond

Memilih cincin nikah memang tidak bisa dilakukan dengan sembarangan. Pastinya setiap pasangan ingin memiliki model cincin nikah mewah yang timeless, sebab memang cincin ini akan dikenakan di jari mereka selamanya. Namun, hingga kini, masih banyak calon pengantin yang bingung dalam memilih cincin nikah tersebut. 

Model cincin nikah elegan dengan sematan berlian menjadi salah satu model yang paling populer saat ini. Untuk membuatnya semakin terlihat classy, Anda perlu memilih potongan berlian yang tepat. Ada berbagai macam potongan berlian yang bisa Anda pilih untuk menghiasi cincin nikah tersebut. 

model cincin nikah mewah
model cincin nikah mewah

Walaupun banyak orang lebih memilih potongan yang klasik seperti round cut, potongan berlian yang unik seperti baguette cut juga mulai populer saat ini. Potongan berlian baguette mempunyai bentuk yang unik yakni bentuk persegi panjang yang ramping. Dengan desain uniknya tersebut, potongan berlian ini mampu membuat sebuah cincin tampak semakin menawan saat dikenakan.

Lalu apa yang membuat model cincin nikah mewah dengan baguette cut diamond begitu istimewa? Berikut beberapa fakta menarik yang akan membuat Anda semakin yakin untuk memilih potongan ini:

  1. Bentuk yang berbeda dari berlian pada umumnya

Baguette diamond mempunyai bentuk persegi panjang geometris yang ramping dengan bagian ujung-ujungnya lancip dan meruncing. Bentuk tersebut tentu sangat berbeda dari bentuk berlian pada umumnya, misal bulat atau oval. Sebab memiliki bentuk yang unik, baguette diamond akan memberikan kesan yang fashionable dan classy untuk pilihan model cincin nikah elegan. Selain itu cincin tersebut juga tetap cocok untuk digunakan sehari-hari.

  1. Memiliki kilau yang unik

Salah satu hal yang mampu membuat berlian begitu memikat adalah kilauan yang dimilikinya. Potongan  berian ini memang terlihat berbeda dari potongan berlian lain sebab berlian baguette cut mempunyai kilau spesial dan unik. Memiliki 14 facet, berlian berbentuk persegi panjang ini mampu memberikan kilau yang terlihat jernih tanpa terlihat berlebihan.

  1. Model yang Timeless

Perhiasan dengan berlian baguette memang sudah banyak dipilih oleh wanita Paris sejak abad ke-16. Dengan khas gaya Art Deco yang klasik kontemporer, baguette diamond menjadi pilihan berlian yang tepat untuk model cincin nikah elegan sebab desain dan modelnya tidak akan pernah membuatmu ketinggalan zaman. Sampai saat ini, model cincin dengan baguette cut diamond menjadi salah satu jenis yang paling banyak diminati sebab bentuknya yang unik dan timeless.

Jika Anda tertarik dengan model cincin dengan berlian baguette cut, maka cincin kawin modern dan minimalis pilihan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bisa Anda jadikan sebagai inspirasi. Untuk momen pernikahan mereka, Mondial menghadirkan cincin kawin berlian yang dibuat dalam eternity tennis ring. Lingkaran cincin tersebut dipenuhi dengan baguette cut diamond yang berkilauan. Potongan berlian ini memberikan kesan vintage, yang simple, modern dan minimalis. Cincin kawin untuk Atta Halilintar dibuat dengan 37 butir berlian baguette cut 3,086 karat berkualitas F VVS. Sedangkan untuk cincin kawin Aurel Hermansyah memiliki desain yang sama yang terdiri dari 35 butir berlian baguette cut 2,592 karat berkualitas F VVS. 

Mereka juga menggunakan cincin lamaran dari Mondial yang menggunakan berlian Signature Diamond Mondial Excellent Cut (MEC) Ultimate. Hadir dengan desain yang timeless, cincin lamaran tersebut mampu memancarkan kilau berlian yang tampak sempurna. Solitaire Square diamond ring milik Atta, sedangkan milik Aurel adalah Solitaire Halo diamond ring.

Jika Ada ingin melihat koleksi cincin lamaran dan model cincin nikah mewah karya Mondial untuk pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Anda bisa mengunjungi gerai perhiasan Mondial di seluruh Indonesia.

Related Articles

Close