Bisnis

Lebih Akrab dengan Mengenal Ciri-Ciri Buah Yuzu

Semenjak tahun 2013, di Jepang telah trend salah satu buah bernama buah Yuzu. Buah Yuzu saat ini sangat digemari oleh masyarakat Jepang.  Buah Yuzu sendiri merupakan buah asal Cina yang merupakan buah hasil turunan dari jeruk mandarin dan berpadu bersama dengan citrus ichangensis sehingga banyak yang menyebutnya juga Buah Yuzu Citrus.

Buah Yuzu sendiri memiliki rasa dan bentuk yang khas sehingga bisa membedakannya dari buah Jeruk lainnya. Saat anda ingin membeli buah Yuzu, sebaiknya anda mengenal dengan baik hal yang khas ciri ciri buah yuzu citrus.bisnis Diantaranya adalah:

  1. Sebagaimana jeruk pada umumnya buah yuzu memiliki warna kuning atau orange. Akan tetapi warna buah yuzu terlhat lebih segar dan mengkilap dibanding jensi jeruk pada umumnya
  2. Bentuk buah Yuzu seperti buah jeruk. Sebagaimana yang disebutkan sebelumya bahwa buah yang satu ini merupakan buah yang berasal dari jeruk mandarin. Yang khas dari buah yuzu ini adalah pada bentuk bulat yang tidak sesempurna jeruk pada umumnya. Sehingga bentuk dari buah Yuzu ini lebih terlihat bulat tak beraturan. Selain itu tekstur kulitya juga memiliki tekstur yang lebih tinggi dibandingkan dengan jenis jeruk yang lainnya.
  3. Memiliki kandungan vitamin C yang sangat tinggi dan mineral yang tinggi juga. Buah yuzu citrus mengandung 3 kali lipat vitamin C yang lebih banyak dan lebih tinggi. Untuk megetahui ciri ciri buah yuzu citrus yang satu ini memang perlu penelitian lebih lanjut. Akan tetapi ciri buah yuzu yang satu ini merupakan salah satu kelebihan yang sangat bermanfaat bagi tubuh kita.
  4. Rasa dari buah yang satu ini benar-benar menyegarkan. Rasa menyegarkan tersebut muncul dari adanya percampuran rasa manis jeruk mandarin dengan citrus yang memiliki rasa asam menyegarkan, sehingga rasanya menjadi terasa sangat khas. Untuk menikmati rasa segar buah Yuzu dewasa ini anda bisa menikmatinya dalam satu kemasan botol minuman Yuzu. Minuman Yuzu merupakan minuman sari buah yuzu yang diracik dengan daun teh asli sehingga rasanya begitu khas dan menyegarkan.

Related Articles

Close