Bisnis

Inilah Fitur Unggulan Mitsubishi Pajero Sport Yang Menjadi Andalan

Berbicara mengenai mobil tentu saja ada banyak produk yang sudah hadir di tengah kita. Wajar saja jika kebanyakan orangĀ  cukup bingung menentukan sebuah pilihan. Meskipun banyak, kini mereka menjatuhkan pilihan pada Mitsubishi Pajero Sport. Ada sejumlah fitur unggulan yang mampu memikat para konsumennya.

Mitsubishi Pajero Sport merupakan produk mobil andalan dari Mitsubishi untuk mengisi segmen pasar sport. Mobil ini pastinya mampu bersaing di pasaran berkat berbagai keunggulannya. Apalagi dari segi harga juga masih terjangkau bagi masyarakat. New Pajero Sport hadir lebih tangguh bahkan mampu memberikan kenyamanan tersendiri.

Mengenal fitur unggulan Mitsubishi Pajero Sport

Produk Mitsubishi Pajero Sport memang tidak pernah mengecewakan pembelinya. Berbagai fitur menarik sengaja dihadirkan untuk menarik perhatian para konsumennya. Bahkan kini semakin banyak produk keluaran terbaru dari Mitsubishi yang menjadi incaran. Sejumlah fitur yang telah ditanamkan pada mobil tersebut memang menarik.

Baik itu dari segi keselamatan, kenyamanan bahkan juga keamanan. Hal ini otomatis mampu meningkatkan nilai jual mobil Pajero Sport. Mitsubishi Pajero Sport sekarang ini berhasil menghadirkan beragam fitur terbarunya demi kenyamanan pengguna. Jika penasaran sebaiknya simak fiturnya berikut ini:

Mitsubishi Pajero Sport

1. Collision Mitigation system (FCM)

Fitur yang satu ini menjadi fitur keselamatan pada Mitsubishi Pajero Sport. Dimana mobil tersebut bisa melintasi segala macam medan. Kegunaan dari FCM pun ternyata mampu mencegah terjadinya tabrakan dengan kendaraan yang berada di depannya. Fitur FCM bahkan mampu memaksimalkan teknologi ABS dengan mempergunakan detektor radar. Jadi bisa mendeteksi kendaraan yang berada di depannya.

Deteksi ini seakan menjadi peringatan bagi pengendara untuk melakukan pengereman. Jadi kecelakaan pun bisa terhindarkan. Fitur tersebut bahkan mampu mengatur sebuah sistem pengeraman supaya nantinya lebih maksimal lagi.

2. Blind Spot Warning (BSW)

Teknologi menarik lain yang telah dihadirkan oleh Mitsubishi Pajero Sport tentu saja Blind Spot Warning. Dimana fitur terbaru tersebut sudah dihadirkan pada mobil keluaran terbaru Pajero Sport. Cara kerjanya pun terbilang mudah sekali. Dimana bagian tersebut mampu berikan sinyal pada pengemudi ketika kendaraan lain yang ada di belakangnya ingin mendahului mobilnya dengan jarak kurang lebih 3 meter.

Selain itu tersedia juga 4 sensor yang berada pada beberapa bagian eksteriornya. Sensor ini nantinya bakalan memberikan respon jika mobil belakangnya ingin mendahului. Nantinya signal pada bagian kaca spion akan berkedip jadi pengemudi pun mampu mewaspadainya.

3. Ultrasonic Mis-acceleration Mitigation system (UMS)

Fitur yang satu ini merupakan fitur keselamatan agar mampu terhindarkan dari sebuah tabrakan. Sensor stop otomatis pada mesin bakalan bekerja menahan output kurang lebih 5 detik lamanya. Hal ini bisa menghindarkan anda dari tabrakan dikarenakan sebuah kesalahan saat pengoperasian pedal gas. Jadi fitur ini sangatlah penting dan bisa membantu pengemudinya terhindar dari bahaya.

4. active stability & traction control (ASTC)

Fitur terakhir dari Mitsubishi Pajero Sport yang tak kalah menarik tentu saja ASC. Fitur tersebut bisa membantu pengemudi agar nantinya tidak kelingan kendali saat melewati jalanan menikung. Fitur ini bahkan mampu mengatur traksi roda secara otomatis. Jadi mobilnya pun bisa melaju lebih stabil.

Itulah tadi sedikit ulasan mengenai fitur unggulan dari Mitsubishi Pajero Sport. Sebetulnya masih cukup banyak beberapa fitur lainnya. Baik itu kantung airbag yang berada pada 7 titik, hill start assist, adaptive cruise control,isofix, roof monitor dan lain sebagainya. Di atas hanya sebuah gambaran saja yang memungkin konsumen tertarik membeli produknya.

Semua fitur yang telah dihadirkan tadi tentu saja mampu berikan kenyamanan bahkan keselamatan bagi penggunanya. Jadi mengapa harus merasa ragu menjatuhkan pilihan pada produk Lautan Berlian Mitsubishi Pajero Sport jika memang banyak fitur unggulan yang menarik.

Related Articles

Close