Bisnis

Pengajuan Dokumen Pinjaman BPKB Mobil di BFI

Persaingan bisnis yang semakin panas menuntut setiap pebisnis untuk selalu memiliki inovasi dan kreasi baru dalam mengembangkan bisnis yang dimilikinya, agar bisnis tersebut dapat bersaing dengan bisnis yang lainnya. Setiap pebisnis memiliki inovasi dan kreasi yang berbeda dalam mengembangkan bisnis yang dimilikinya, tetapi setiap bisnis yang akan dikembangkan harus memiliki unsur permodalan yang cukup, agar bisnis yang dikembangkan dapat berkembang secara maksimal. Jika anda sudah menemukan inovasi dan kreasi yang tepat dalam mengembangkan bisnis yang anda miliki, maka anda harus mulai mencari permodalan untuk mengembangkan bisnis tersebut.

Jika anda terkendala dalam hal permodalan, maka anda dapat melakukan pinjaman bpkb mobil  dengan proses yang mudah dan cepat hanya dengan menggunakan bpkb mobil yang anda miliki. Jika anda masih bingung dalam memilih perusahaan terpercaya yang menyediakan layanan pinjaman dengan menggunakan bpkb mobil, maka anda dapat memilih layanan pinjaman yang ada di BFI Finance, karena ada banyak pilihan layanan pinjaman yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda melalui syarat yang mudah serta proses pencairan dana yang cepat.

Pinjaman BPKB
Pinjaman BPKB

Jika anda ingin mengajukan pinjaman dengan menggunakan bpkb mobil yang anda miliki, maka anda dapat mempersiapkan beberapa dokumen untuk pengajuan pinjaman yang anda butuhkan, diantaranya sebagai berikut ini :

  1. Jika anda menggunakan mobil perorangan atau pribadi, maka anda harus mempersiapkan photocopy KTP, photo copy KK, photo copy NPWP, slip gaji karyawan atau buku rekening 3 bulan terakhir, photocopy PBB, dan bpkb asli mobil yang anda jaminkan.
  2. Jika anda menggunakan mobil perusahaan, maka anda harus mempersiapkan photocopy akte perusahaan, photocopy SIUP,TDP, dan NPWP, rekening koran 3 bulan terakhir,  bpkb asli mobil yang dijaminkan.

Demikian ulasan tentang pengajuan dokumen pinjaman bpkb mobil di BFI Finance yang mudah untuk anda siapkan, sehingga pinjaman dana yang anda butuhkan akan lebih cepat diproses paling lambat 1 – 2 hari kerja dana pinjaman anda akan segera cair dan dapat anda gunakan untuk mengembangkan bisnis yang anda miliki.

Related Articles

Close