Bisnis

Spesifikasi, Keunggulan dan Harga Mobil Xpander Sport

Membahas tentang mobil MPV atau mobil keluarga, maka salah satu yang tidak akan terlewatkan adalah Xpander milik pabrikan ternama Mitsubishi. Xpander sendiri memiliki beberapa varian yang bisa disesuaikan dengan keinginan, salah satunya yaitu Xpander Sport AT yang menjadi primadona, terutama bagi kaum wanita. Ditambah lagi harga mobil Xpander Sport ini cukup terjangkau dengan sistem yang tergolong cukup canggih.

Namun sebelum mengetahui harganya, alangkah baiknya jika Anda mengetahui terlebih dahulu spesifikasi dan beberapa keunggulan mobil satu ini hingga layak untuk dipilih. Untuk itu, pastikan simak artikel ini hingga tuntas, ya!

Spesifikasi Xpander Sport AT

Xpander Sport AT sendiri menggendong mesin sebesar 1499 cc dengan tipe transmisi CVT. Kapasitas mesin tersebut terbilang  lebih dari cukup untuk menemani perjalanan dengan jarak tempuh yang jauh.

Untuk kapasitas angkutan, mobil ini bisa menampung hingga 8 penumpang dengan dua orang di baris pertama, tiga orang di baris kedua, dan tiga orang di bangku barisan belakang.

Mobil ini menggunakan bahan bakar bensin dengan tangki mencapai 45L. Kapasitas tanki ini sangat cocok bagi Anda yang menginginkan mobil keluarga untuk perjalanan jarak jauh.

harga mobil xpander sport

Fitur Pilihan

Salah satu yang keunggulan lain dari varian Xpander Sport AT adalah warna dashboard yang lebih sporty dan trendy dengan didominasi warna hitam yang elegan. Selain itu, terdapat pula beberapa fitur unggulan seperti Traction Control Logic dan Hill Start Assistant yang bisa memberikan kenyamanan lebih bagi pengemudi.

Desain Futuristik

Selain kecanggihannya yang mumpuni, tampilan Xpander Sport AT juga futuristik dan kekinian. Mobil ini mampu melahirkan kesan yang gahar dan modern sekaligus. Pilihan warnanya pun cukup beragam yang bisa disesuaikan dengan selera seperti, jet black mica, quartz white pearl, blade silver metallic, red metallic, deep bronze metallic dan graphite gray metallic.

Performa yang Prima

Untuk urusan dapur pacu, performa mobil ini tergolong cukup prima dibanding mobil lain dikelasnya. Dengan kapasitas mesin yang besar hingga 1499 cc, Xpander Sport AT, Anda bisa menggunakannya untuk bepergian jarak jauh lintas kota maupun menemani perjalanan Anda sehari-hari ke tempat kerja.

Selain beberapa keunggulan diatas, masih terdapat beberapa keunggulan lain yang dimiliki oleh Xpander Sport AT diantaranya yaitu:

  1. Irit

Meski mobil ini berjenis Automatic Transmission, namun nyatanya Mitsubishi Xpander Sport AT ini irit bahan bakar. Dengan begitu, Anda tidak perlu takut boros saat menggunakannya untuk aktivitas sehari-hari atau untuk jalan-jalan ke luar kota bersama keluarga.

  1. Memiliki fitur hands free steering switch

Hands free steering switch adalah fitur yang cukup penting untuk membantu memudahkan pengemudi dalam mengkoneksikan telepon saat mengemudi di jalanan. Dengan fitur tersebut, pengemudi akan tetap bisa mengkoneksikan telepon saat mengemudi secara aman.

  1. Fitur keamanan

Tidak bisa dipungkiri, fitur keamanan menjadi perhatian utama dari Mitsubishi untuk semua varian Xpander, termasuk varian Sport AT. Berbagai macam fitur keamanan yang disematkan tersebut dapat membuat pengendara merasakan keamanan serta kenyamanan yang lebih saat mengemudi di jalanan. Beberapa fitur keamanan tersebut diantaranya yaitu LED dengan range yang luas, Rear Window Defogger dan lain sebagainya.

Demikianlah ulasan singkat mengenai spesifikasi mobil Xpander Sport AT. Untuk urusan harga, mobil ini memiliki pasaran antara Rp 240 juta hingga Rp 275 jutaan saja. Harga tersebut tentu dinilai sangat Worth it mengingat keunggulan yang dimilikinya.

Bagaimana, Anda tertarik untuk memiliki mobil tersebut? Jika ya, Anda bisa mendapatkannya dengan membelinya di Lautan Berlian. Lautan Berlian sendiri merupakan dealer resmi yang menawarkan mobil-mobil merek Mitsubishi terbaru, termasuk Xpander Sport AT. Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi website resmi Lautan Berlian yakni www.lautanberlian.co.id

Related Articles

Close