Bisnis

Jenis Kalung Berlian Istimewa yang Mungkin Cocok Untuk Anda

Semua wanita ingin tampil cantik dan menawan dengan caranya sendiri-sendiri. Caranya yaitu dengan menggunakan busana yang tepat, makeup, dan tidak lupa aksesoris berupa perhiasan. Kalung berlian istimewa menjadi salah satu fashion item yang tidak pernah dilupakan wanita. Penggunaan kalung bisa memaksimalkan berbagai jenis penampilan Anda baik formal, kasual, maupun non-formal.

Ada cukup banyak jenis kalung di pasaran yang bisa Anda jadikan pilihan. Sebelum menentukan pilihan, sebaiknya Anda mengenali jenis-jenisnya sehingga bisa memilih dengan tepat. Inilah beberapa jenis kalung berlian yang paling istimewa dan disukai wanita:

Kalung Model Princess

Kalung model princess merupakan model kalung yang populer dan banyak digunakan untuk daily life. Modelnya yang simple membuat kalung princess cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Meskipun begitu, kalung ini juga cocok digunakan saat datang ke acara khusus. Ciri khasnya yaitu memiliki panjang sekitar 45-50 cm dengan beberapa berlian kecil. Busana yang cocok adalah yang berkerah v-neck atau blazer.

Kalung Model Inisial

Siapa sih yang tidak tahu model kalung satu ini. Kalung model inisial sudah populer sejak lama dan masih saja disukai hingga sekarang. Sesuai namanya, kalung ini memiliki liontin berbentuk huruf atau inisial. Terjadi perkembangan sehingga model font yang digunakan semakin beragam. Bahkan Anda bisa menggabungkan beberapa inisial menjadi satu atau yang lebih dikenal dengan istilah monogram

Kalung Model Choker

Kalung model choker adalah kalung yang sudah ada sejak zaman Victoria. Kalung ini mengalami perkembangan hingga kini ada kalung berlian model choker yang terasa sangat unik. Panjangnya sekitar 35-40 cm saja sehingga termasuk pendek. Cara menggunakan kalung yaitu dengan menempatkannya langsung di tengah leher.

Kalung Model Collar

Jika Anda ingin menonjolkan leher dalam penampilan khusus, maka kalung model collar bisa dijadikan pilih. Ukuran kalung ini lebih pendek dibandingkan choker yaitu 30-35 cm saja. Satu kalung biasanya terdiri dari ukuran yang berbeda-beda mulai dari pendek, sedang, dan agak panjang. Busana tanpa kerah atau off shoulder sangat cocok dipadukan dengan kalung model collar.  

Kalung Model Opera

Berkebalikan dengan kalung model collar dan choker, kalung satu ini memiliki ukuran yang cukup panjang sekitar 80 cm. Bahkan lebih panjang dibandingkan kalung princess yang termasuk kalung berukuran sedang. Cara menggunakannya yaitu dengan melingkarkan kalung sebanyak dua kali ke leher. Jadi terlihat seperti menggunakan dua kalung sekaligus.

Kalung Model Rope atau Lariat

Ingin kalung berlian yang lebih panjang lagi? Namanya adalah kalung model rope atau lariat. Ukuran dari kalung ini mencapai 100 cm atau 1 meter. Wanita yang ingin tampil mewah dan glamor cocok menggunakannya. Cara penggunaannya sama seperti model opera yaitu dengan melingkarkan kalung sebanyak dua atau tiga kali di leher.

Fancy Necklace

Jenis kalung terakhir yang perlu Anda ketahui adalah fancy necklace. Fancy necklace merupakan kalung berlian mewah yang sangat istimewa. Kalung ini biasanya menggunakan beberapa warna berlian, bukan hanya berlian bening saja seperti kalung berlian pada umumnya. Anda bisa menggunakan fancy necklace saat ke pesta dan acara penting nan mewah.

Itulah jenis kalung berlian istimewa yang bisa Anda pilih. Adakah kalung yang Anda inginkan? Jika tertarik membeli kalung berlian terbaru, The Palace Jeweler menawarkannya. Banyak koleksi yang bisa Anda pilih sesuai selera. Beberapa rekomendasinya yaitu kalung simple dari seri Kasmaran, kalung mewah dari seri Nusa, kalung unik dari seri Kamoela, Lovela, dan masih banyak yang lainnya. Detail mengenai kalung tersebut bisa Anda lihat di www.thepalacejeweler.com

Related Articles

Close