Bisnis

Investasi Apartemen Murah Tangerang Di Pacific Garden

Kawasan Alam Sutera merupakan kawasan yang dikembangkan dengan komitmen tinggi terhadap terjaganya lingkungan. Karena seluruh proses perencanaan dan pelaksanaan diimplementasikan dengan ecological planning method, seperti aspek topografi, hidrologi, akses, dan demografi. Dengan konsep ini, maka setiap proses pengembangan di kawasan Alam Sutera selalu mengedepankan aspek kondisi alam sekitar. Harapannya, Alam Sutera bisa menjadi salah satu kawasan yang mampu menciptakan lingkungan yang berkelanjutan dan bermanfaat bagi seluruh penghuninya.

Sehingga Alam Sutera merupakan salah satu kawasan dengan beragam fasilitas modern yang sangat nyaman. Apalagi sudah terdapat tempat hunian apartemen Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera, yang merupakan apartemen murah Tangerang dengan beragam fasilitas modern yang dapat membantu Anda memenuhi kebutuhan gaya hidup modern.

Apartemen Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera, merupakan apartemen yang terletak di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan dan merupakan apartemen yang tepat bagi kaum urban modern yang ingin mencari tempat tinggal yang nyaman dan juga stylish. Apartemen ini juga sudah memperoleh Award “The Best Apartment” dan “The Most Popular Apartment” dari Business Company Award. Lokasi apartemen ini sangat strategis sehingga dapat dijadikan investasi yang menguntung di masa depan. Ada beberapa alasan mengapa Anda harus berinvestasi Di Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera, diantaranya :

apartemen murah Tangerang
apartemen murah Tangerang

 

  • Potensi Sewa tinggi dari 12.000 mahasiswa

Selangkah menuju kampus ternama seperti Binus, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia, Pacific Garden Campus Town @ Alam Sutera memiliki potensi lebih dari 12.000 mahasiswa penyewa.

  • Fasilitas lengkap

Demi menunjang gaya hidup mahasiswa milenial, Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern seperti co-working space, food center, kafe, fitness center, jogging track, kolam renang, dan area BBQ.

  • Lokasi strategis, akses mudah

Berada di lokasi strategis Alam Sutera, Tangerang, Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera bersebrangan dengan Mall @Alam Sutera dan selangkah menuju beberapa gedung perkantoran seperti Synergy Building, Alfamart Headquarters, da The Prominence. Tidak ketinggalan akses mudah dan cepat ke berbagai fasilitas public seperti IKEA, Giant, Pasar 8, The flavor Bliss, Living World, dan Omni Hospital. Sehingga memudahkan Anda dalam memenuhi kebutuhan sehari- hari.

  • Mobilitas lebih mudah

Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera hanya berjarak beberapa menit saja dari tol Jakarta-Merak, Tol JORR 2, dan Tol Bandara. Sehingga memudahkan mobilitas Anda sehari- hari.

  • Cicilan ringan

Penawaran Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera relative ringan dan terjangkau,mulai dari Rp.5 juta perbulan. Sehingga dapat terjangkau oleh kalangan mahasiswa

Itulah beberapa alasan mengapa Anda harus berinvestasi apartemen murah Tangerang di Pacific Garden Campus Town @alam Sutera. Karena apartemen ini merupakan apartemen yang berada di kawasan Alam Sutera yang memiliki keindahan dan juga pesona alam yang membuat nyaman penghuninya. Apalagi ditunjang oleh berbagai fasilitas yang dapat membantu aktivitas sehari- hari.

Sehingga merupakan pilihan yang tepat jika Anda menginvestasikan sebagian uang Anda di Pacific garden Campus Town @Alam Sutera, karena berbagai kelebihan yang dimiliki apartemen ini sehingga dapat menjadi investasi yang menjanjikan di masa mendatang. Karena dengan investasi akan memperoleh keuntungan yang cukup besar di masa yang akan datang. Karena harga apartemen terus mengalami kenaikan dan tidak mengalami penurunan yang signifikan.sehingga Anda dapat terhindar dari kerugian yang cukup besar.

Related Articles

Close