Bisnis

Model Anting Berlian Simple Kekinian Untuk Setiap Momen Spesial Anda

Anting berlian simple adalah salah satu jenis perhiasan yang wajib bagi wanita masa modern yang dapat menambah keanggunan Anda. Jaman sekarang ini model anting-anting sudah beraneka ragam,  tidak seperti jaman dulu ketika model anting hanya itu-itu saja. Bahkan kini sudah hadir model anting berlian simple dan cocok untuk dipakai ke acara – acara Formal. 

Seiring dengan berkembangnya zaman dan pesatnya kemajuan industri fashion membuat berbagai macam perhiasan termasuk di antaranya anting-anting dibuat dengan berbagai macam bentuk dan desain. 

Anting bertahtakan batu berlian merupakan impian bagi setiap wanita untuk memilikinya. Tak terkecuali Anda bukan? Anting berlian yang simple dan elegan menjadi banyak idola para wanita karena dapat disesuaikan dengan berbagai acara. 

Anting berlian simple tidak hanya memiliki bentuk yang sederhana, namun juga bentuk yang mewah serta klasik  dan cocok untuk Anda gunakan di acara-acara seperti pesta. 

Nah untuk lebih lengkapnya, berikut adalah beberapa model anting berlian yang dapat Anda jadikan pilihan: 

  1. Teardrops

Model anting ini memiliki bentuk seperti tetesan air yang jatuh. 

  1. Dangles

Anting berlian ini mempunyai model menjuntai dan umumnya dipakai pada daun telinga.

  1. Studs

Studs mempunyai bentuk kancing klasik dengan bentuk batu, mutiara, bola, dan lain sebagainya. 

  1. Chandelier

Chandelier adalah anting dekoratif dari jenis studs yang memiliki bentuk panjang dan menjuntai. 

  1. Hoop

Hoop adalah model anting berlian yang memiliki bentuk klasik lingkaran yang memiliki beberapa variasi ukuran.

Hal penting juga yang perlu Anda perhatikan ketika memilih anting yaitu sesuaikan dengan acara yang akan didatangi.  Berikut tipsnya: 

  1. Casual and Everyday Wear 

Model anting berlian yang cocok dipakai sehari- hari yaitu bentuk yang sederhana dan minimalis. Model stud merupakan pilihan tepat untuk Anda pakai sehari-hari, selain simple juga tidak mengganggu aktifitas. 

  1. Formal or Night Event

Ketika pergi ke acara malam yang formal, misalnya pesta , Anda akan terlihat elegan dan sophisticated dengan anting berlian model dangle

  1. For a Date

Kencan dengan sang kekasih pasti menjadi momen yang sangat spesial bagi Anda. Anda akan terlihat cantik dan menawan dengan model drop earrings yang anggun dan juga elegan, apalagi dihiasi batu berlian, sangat cocok untuk Anda pakai saat malam hari.

  1. Brunch with Best Friends

Anting berlian stud juga pas untuk menemani Anda ketika acara berkumpul dengan para sahabat. Anda dapat menggunakan anting model stud ini yang memiliki bentuk unik dan juga feminim. 

Begitu pentingnya anting berlian untuk menunjang penampilan Anda sehari-hari. Anda tidak perlu bingung memilih, cukup gunakan anting berlian yang simple dan sesuai dengan acara Anda dan Anda pun akan terlihat elegan, beautiful and sophisticated di setiap acara. 

The Palace Jeweler memiliki berbagai macam pilihan perhiasan terbaik bagi Anda. Anda dapat menemukan anting berlian simple model terkini yang pastinya di desain secara khusus dengan detail yang begitu mewah dan elegan

Koleksi terbaru The Palace Jeweler, Moela dapat menjadi pilihan bagi Anda yang peduli pada penampilan nan mempesona. Dengan salah satu serinya, yaitu Modela, mempunyai dua produk anting berlian dengan desain yang modern, unik dan juga berkelas. 

Modela terbuat dari emas 18 karat yang memiliki SNI. Anda tidak perlu khawatir karena harga anting berlian Modela tidak membuat isi kantong dan ATM Anda terkuras. Untuk info dan keterangan lebih lanjut silahkan cek ke website The Palace Jeweler http://thepalacejeweler.com.

Related Articles

Close