Bisnis

Seri Kalung Liontin Berlian Mewah Termurah dari The Palace Jeweler

Kalung merupakan salah satu jenis perhiasan yang mampu membuat penampilan Anda berbeda. Anda dapat lebih percaya diri dengan mengenakan perhiasan apalagi jika kalung tersebut memiliki liontin berlian mewah. Dua seri dari The Palace Jeweler di bawah ini bisa jadi pertimbangan Anda. Desainnya minimalis dengan berlian indah yang terlihat mewah. Karena desain minimalis, maka cocok untuk siapa saja. Tidak perlu berlama-lama lagi, inilah koleksinya yang bisa Anda jadikan pertimbangan:

Seri Lovela

Pertama ada kalung dari seri Lovela. Kalung ini dilengkapi dengan berlian yang memiliki bentuk sangat cantik apalagi dengan rantai kalungnya yang terbuat dari emas putih. Jenis kalung seperti ini memang sangat diburu sebab sangat banyak diminati oleh para wanita, jika saja dibandingkan dengan jenis perhiasan lainnya. 

Seperti namanya, produk seri Lovela ini memang dibuat dengan sentuhan dan kesan cinta pada produk perhiasan  kalungnya. Bisa dilihat pada katalognya secara detail bagaimana kalung seri Lovela ini didesain dengan penuh rasa cinta oleh The Palace Jeweler. Mengenai kualitasnya, Anda tidak perlu khawatir. Kalung ini terbuat dari jenis emas 18 karat yang telah bersertifikat SNI.

Dengan spesifikasi ini Anda bisa mendapatkannya hanya dengan harga yang sangat murah dan tentunya tidak akan menguras kantong. Jenis kalung Lovela ini sangat cocok bagi Anda yang menyiapkan budget minim, namun ingin mendapatkan perhiasan kalung yang cantik dan berkualitas.

Liontin Berlian Mewah

Seri Moela

Selain seri Lovela Anda pun bisa mempertimbangkan seri pilihan lainnya yakni seri Moela. Koleksi dari seri Moela sepertinya mendobrak persepsi yang mengatakan seseorang harus mengeluarkan banyak uang. Memang melihat pada harga pasaran, perhiasan berliontin berlian terbilang mahal, namun tidak untuk jenis perhiasan satu ini. Anda bisa mendapatkan jenis perhiasan ini dengan harga yang sangat terjangkau tidak perlu mengeluarkan biaya hingga belasan juta. 

Meski begitu, Anda tidak perlu khawatir sebab, The Palace Jeweler tetap menghadirkan produk dengan kualitas tingginya. Hal ini dilakukan sebagai bentuk mewujudkan permintaan para konsumennya. Yang mana rincian dari Kalung berlian Moela ini dibuat dengan bahan emas putih (white gold) 18 karat dan ukuran berlian yang sedang hingga menengah. 

Desain kalung seri Moela sangat cantik dengan mengusung konsep kecintaan para wanita terhadap liontin berlian. Bentuk rantainya yang sangat cantik dan dilengkapi dengan bandul berlian membuat si pemakai dapat tampil dengan lebih percaya diri dan terlihat lebih modis. Anda juga mudah memadukannya dengan berbagai jenis outfit.

Demikianlah kalung liontin berlian mewah yang bisa Anda pertimbangkan untuk dijadikan bahan referensi Anda. Jadi seri kalung mana yang akan Anda kenakan?

Keunggulan Kalung Seri Moela dan Lovela

Dari penjelasan di atas, dapat disimpulkan kalung seri Moela dan Lovela ini dilengkapi dengan berbagai keunggulan. Pertama dari segi bahan kalungnya yang mana terbuat dari emas berkualitas dan sudah bersertifikat SNI. Kedua Anda bisa mendapatkan desain yang elegan dan cantik membuat penampilan Anda menjadi tampil mempesona. Ketiga dengan bahan dan desain cantik kedua seri tersebut Anda bisa mendapatkannya dengan harga yang terjangkau tidak akan membuat budget terkuras.

Keunggulan-keunggulan ini tentu menjadi alasan kuat bagi Anda untuk menggunakan produk The Palace Jeweler bukan? Jadi tunggu apalagi mendapatkan koleksi perhiasan liontin berlian mewah dari The Palace Jeweler. Langsung saja kunjungi dan hubungi The Palace Jeweler sekarang juga melalui website www.thepalacejeweler.com

Related Articles

Close