Bisnis

Model Anting Emas yang Cocok Untuk Berbagai Aktivitas

Sebagai wanita, Anda tentu akan menyukai berbagai aksesoris perhiasan guna menunjang penampilan. Mulai dari anting emas, gelang, cincin hingga kalung. Biasanya wanita membeli perhiasan berbahan emas dengan balutan berlian-berlian cantik, ditambah design yang menarik sehingga membuat perhiasan semakin digemari berbagai kalangan usia.

Salah satu perhiasan yang sangat dibutuhkan untuk menunjang penampilan Anda adalah anting, ya betul perhiasan yang menempel pada telinga Anda ini merupakan sosok kecil yang elegan saat Anda kenakan. Kami akan membahas beberapa model anting emas yang cocok untuk menemani aktivitas harian Anda.

Stud Earrings

Stud earrings adalah antik tindik yang menempel langsung pada telinga Anda, anting Stud earrings biasanya memiliki model berlian bermata satu atau pun terdiri dari beberapa berlian kecil yang menyatu. Anting tindik selalu menjadi incaran dari berbagai kalangan, dengan sentuhan desain yang sederhana dan elegan membuat Anda menjadi lebih percaya diri.  Selain itu anting tindik sangat simple dan sangat cocok untuk berbagai kegiatan yang membuat Anda terus bergerak. Sangat cocok untuk kegiatan outdoor maupun indoor.

Anting Emas

Hope Earrings

hoop earrings atau anting melingkar adalah antik tempel berbentuk melingkar pada telinga Anda. Anting hoop juga adalah anting sederhana dan bernuansa klasik. Anting hoop memiliki beberapa bentuk yaitu bulat, kotak, dan segitiga. Anting emas hoop juga memiliki ukuran yang bervariatif dari kecil hingga besar, Anda bisa menyelesaikannya dengan outfit acara yang akan Anda hadiri. Biasanya anting ini cocok untuk acara semi formal.

Huggie Earrings

huggie earrings atau anting memeluk adalah anting tempel mirip anting hoop tapi berukuran lebih kecil dan terlihat seperti memeluk daun telinga. Anting huggie juga memiliki desain yang simpel dan sederhana, sangat cocok untuk Anda yang tidak ingin tampil mencolok tapi tetap elegan. Biasanya cantik ini cocok untuk acara formal dipadukan dengan blazer jas kesayangan Anda.

Ear Climbing

Anting cuff atau ear climbing adalah anting dengan model menjuntai ke atas dari daun telinga bawah hingga atas, anting ini sangat hits di berbagai kalangan fashion dan juga kaula muda. Anda dapat menggunakan satu anting saja atau bisa kedua antingnya, anting ini sangat cocok untuk wanita yang menyukai style dan suka berpenampilan berbeda karena anting cuff ini sangat cantik dan juga elegan.

drop earrings

Anting drop atau drop earrings adalah model anting tindik yang menjuntai kaku ke bawah. Anting drop ini biasanya memiliki desain yang unik dan tersedia dengan berbagai ukuran. Jika Anda menyukai sesuatu yang unik Anda bisa memilih anting drop sebagai model anting berlian favorit Anda. Anting ini juga sangat cocok untuk acara formal atau semi formal.

dangle earrings

Anting dangle atau dangle earrings adalah model anting yang menjuntai ke bawah, Anda pasti sangat familiar melihat anting dangle karena banyak selebritis sering memakainya di acara-acara award. Anting dangle memiliki desain yang cantik, sangat cocok dipadukan dengan gaun tidak berbau atau dengan tampilan rambut diikat keatas.

Nah, itulah beberapa anting emas untuk menemani aktivitasmu yang tentunya memiliki desain yang menarik. Sebagai pecinta anting berbahan emas pilihan model anting di atas, sangat cocok menjadi rekomendasi pilihan anting untuk Anda. Salah satu toko perhiasan terbaik adalah The Palace Jeweler yang menyediakan anting berlian dengan design dan model menarik.

Related Articles

Close