Bisnis

Tips Seru Menghabiskan Weekend Dengan Jenius Everyay

Weekend menjadi waktu yang tepat untuk merebahkan badan dari penatnya kesibukan sehari-hari. Saat weekend, banyak aktifitas yang bisa kamu lakukan, seperti membaca buku, berolahraga, menonton tv seharian, memesan makanan menggunakan promo Everyay dan masih banyak lagi. Aktivitas tersebut tentu saja bisa membuat kamu melupakan sejenak pekerjaan yang menumpuk setiap harinya. Dengan begitu, weekend menjadi waktu yang pas untuk menyegarkan pikiran.

Namun, jika kamu melakukan hal yang sama setiap minggunya, tentu saja akan sangat membosankan. Untuk itu, kamu harus melakukan aktivitas yang baru agar weekend menjadi lebih seru. Berikut ini adalah beberapa aktivitas seru yang bisa kamu lakukan saat weekend.

Everyay
Everyay
  • Melakukan perawatan

Tidak ada salahnya untuk melakukan perawatan saat weekend. Kamu bisa melakukan berbagai rangkaian perawatan seperti treatment wajah, rambut, kuku, spa, luluran, dan masih banyak lagi. Dengan melakukan perawatan tersebut, maka badan kamu akan lebih segar dan siap untuk menjalankan rutinitas kembali.

  • Menonton bioskop

Jika kamu bosan dengan sinetron-sinetron azab, maka kamu bisa pergi ke luar untuk menonton bioskop. Agar tidak mengantri, kamu bisa memesannya terlebih dahulu dan melakukan pembayaran menggunakan promo Everyay. Dengan menggunakan promo tersebut, maka kamu bisa mendapatkan extra saldo yang bisa kamu gunakan di lain waktu.

  • Jalan-jalan ke tempat wisata

Berwisata seharian juga bukan hal yang tidak mungkin. Kamu bisa pergi berwisata dengan mengajak teman-temanmu. Kamu bisa pergi ke tempat wisata menarik seperti arung jeram, pantai, museum, permainan wahana, dan lain sebagainya. Jangan lupa untuk mengambil foto selfie sebagai kenang-kenangan bersama teman.

  • Nongkrong bersama teman

Nongkrong bersama teman juga bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan weekend. Kamu bisa memilih tempat yang hits dan nyaman untuk nongkrong, seperti café-café yang memiliki fasilitas koneksi internet gratis, taman, mall, dan lain sebagainya. Dengan begitu, kau pun bisa meluangkan waktu untuk quality time bersama teman-teman.

Itulah beberapa tips agar weekendmu menjadi lebih seru. Gunakan aplikasi Jenius untuk mendapatkan promo Everyay agar weekendmu menjadi lebih asyik dan seru.

Related Articles

Close