Bisnis

6 Rekomendasi Model Cincin Lamaran Kekinian

Seperti yang kita ketahui bersama, saat ini ada banyaks ekali jenis atau model cincin yang ada di pasaran. Salah satu model yang paling disukai yaitu model cincin lamaran kekinian karena memiliki bentuk desain yang unik dan juga tidak mudah ketinggalan zaman. Selain itu, model cincin kekinian juga mudah dipadukan dengan berbagai jenis busana.

Ada banyak model cincin kekinian yang saat ini cocok sekali untuk prosesi pernikahan. Setidaknya ada 6 jenis cincin yang akan kami rekomendasikan di artikel ini. Silahkan Anda pilih sesuai dengan keinginan dan juga kebutuhan Anda dan pasangan.

1.  Model Cincin Solitaire

Sebenarnya jenis cincin solitaire merupakan salah satu model yang sudah ada sejak lama. Akan tetapi, hingga saat ini model cincin ini masih disukai oleh banyak orang karena desainnya yang tidak pernah ketinggalan zaman. Buktinya sampai saat ini masih banyak peminatnya dan cocok sebagai cincin lamaran.

Sesuai namanya, solitaire atau tunggal adalah jenis cincin yang hanya memiliki berlian tunggal yang besar sebagai centering. Meski begitu, saat ini ada juga cincin solitaire yang menggunakan beberapa berlian, akan tetapi, tetap memiliki satu berlian besar sebagai centering.

2.  Cincin Minimalis dan Elegan

Kepopuleran cincin simple minimalis sebagai cincin pernikahan maupun tunangan tidak lepas dari bentuknya yang elegan. Artinya, meskipun sederhana, cincin ini tetap tampak elegan sama seperti cincin yang mewah pada umumnya.

Cincin minimalis memiliki bentuk yang sederhana. Di sisi lain, bentuknya pun tergolong kekinian. Bahkan jenis cincin ini sangat cocok untuk dipadukan dengan berbagai macam jenis busana karena bersifat netral.

3.  Ring with Diamond Heart Shape

Berlian berbentuk hati atau diamond heart shape merupakan salah satu model cincin yang juga sangat ideal untuk prosesi lamaran dan juga pernikahan. Bentuknya sangat romantis karena menggunakan berlian berbentuk hati. Selain untuk pernikahan juga bisa Anda pilih sebagai hadiah atau kado istimewa.

Untuk yang punya budget lebih, Anda bisa membuatnya lebih istimewa dengan memilih berlian hati tipe fancy diamond.

4.  Couple Ring

model cincin lamaran

Cincin tunangan maupun pernikahan tidak harus selalu couple. Hal tersebut ada benarnya karena tidak ada kewajiban khusus. Akan tetapi, jika Anda ingin mengikuti tren saat ini, maka sebaiknya pilih cincin couple saja.

Saat ini, tren berfoto sambil menunjukkan cincin masing-masing pada saat prosesi lamaran sedang tren di kalangan milenial. Nah, untuk menyempurnakannya, Anda harus memilih tipe cincin couple agar foto tampak menjadi lebih istimewa.

5.  Cincin Custom

Untuk Anda yang ingin memiliki cincin yang unik dan tidak pasaran, cincin custom bisa menjadi pilihan yang tepat. Silahkan pilih brand perhiasan yang menyediakan layanan cincin custom  ini kemudian konsultasikan kebutuhan Anda.

Pilihlah brand perhiasan yang memiliki desainer perhiasan ternama seperti Mondial salah satunya. Pasalnya, perhiasan yang dibuat oleh desainer ternama tampak lebih sempurna.

6.  Ring With Baguette Diamond

Berlian baguette merupakan salah satu berlian yang sangat populer. Berlian ini merupakan perhiasan yang populer di Prancis. Bentuk berlian ini persegi empat dan memiliki ukuran yang tergolong besar.

Salah satu contoh cincin dengan berlian baguette yaitu cincin tunangan dan lamaran yang digunakan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang bernama Forevermark Encordia dari Mondial.

Itulah beberapa model cincin lamaran yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan. Mondial adalah salah satu brand terbaik yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan brand perhiasan yang tepat.

Related Articles

Close