Bisnis

Harga Tumbler Starbucks Desain Custom

Harga Tumbler Starbucks Desain Custom

Anda pasti menginginkan botol minuman yang desainnya custom dan beda dari yang lain, tapi dimana Anda bisa mendapatkannya? Mudah sekali, kalau Anda ingin memiliki botol minuman dengan desain custom. Tumbler Starbucks harus Anda miliki saat ini, kenapa Tumbler Starbucks? Karena tempat minum ini sangat elegan dengan desain unik, modern, dan tentunya keren untuk Anda miliki, apalagi kalau dibawa pada saat berolahraga, ke kantor, ke kampus atau hunting ke tempat favorite Anda.

Tumbler ini memang berbeda dari yang lain, karena desainnya bisa Anda dapatkan dengan memesannya di Snapy. Snapy digital printing modern yang sudah dikenal banyak orang karena kualitasnya yang bagus serta banyak menerima layanan jasa cetak foto, cetak kain, pembuatan alat publikasi, dan sebagainya. Kalau untuk Harga Tumbler Starbucks sendiri di bandrol sangat terjangkau sekali, yaitu mulai 44 ribuan sudah bisa Anda miliki.

Harga Tumbler Starbucks
Harga Tumbler Starbucks

Uniknya lagi, Anda bisa mendesain sesuai keinginan, misalnya Anda ingin mendesain tumbler tersebut dengan foto sendiri, dengan tulisan nama, gambar lainnya serta warna kesukaan Anda. Dengan begitu, Anda bisa memiliki tempat minum yang keren abis, beda dari yang lain dan tidak mungkin ketuker dengan tempat minum miliki orang lain.

Caranya mudah sekali, Anda bisa datang ke Snapy terdekat atau bisa melalui website di www.snapy.co.id disana banyak sekali pilihan menu yang bisa Andapilih, salah satunya pembuatan tumbler keren ini. Tumbler keren ini bisa menjadi alternatif untuk Anda ketika bepergian keluar dan ingin membawa bekal minum sendiri yang bisa diisi ulang atau dipergunakan berkali-kali.

Dan tidak harus membeli minuman dalam kemasan yang hanya sekali pakai. Jika Anda tidak memiliki desain sendiri, maka dari Snapy pun menyediakan berbagai pilihan desain untuk tumbler kesayangan Anda, jadi jangan khawatir kalau Anda belum menemukan ide untuk desain tumblernya.

Buruan cek websitenya, dapatkan Harga Tumbler Starbucks dari Snapy dan pastikan Anda desain yang unik agar tumbler starbucks Anda berbeda dari yang lainnya.

Related Articles

Close