Bisnis

Pilihan kalung berlian berbeda, Buat Penampilan Percaya Diri

Berbicara mengenai perhiasan untuk setiap kaum hawa pastinya sudah menjadi hal yang umum selalu digandrungi. Namun untuk sebuah kepercayaan diri yang besar, biasanya Wanita akan memilih kalung berlian berbeda dari yang dimiliki oleh teman-teman nya. Tidak dipungkiri bahwa gengsi menjadi salah satu yang membangun seorang Wanita bisa tampil beda.

Nah ini jika Anda ingin tampil percaya diri dengan kalung berlian berbeda maka kali ini kami akan memberikan informasi mengenai beberapa kalung berlian cantik yang membuat penampilan semakin menarik. 

Berikut Pilihan Kalung Berlian Berbeda dari Yang Lainnya

Pastinya Anda merasa penasaran kan? Beberapa diantaranya yaitu bisa langsung Anda cek disini : 

Kalung berlian Bermoela

Ini merupakan sebagai salah satu perhiasan koleksi dari Moela, pastinya untuk seri tersebut bisa menghadirkan beberapa ragam jenis perhiasan yang salah satunya dengan menggunakan berlian. Kalung ini memang terlihat memiliki tampilan beda, ini diklaim sebagai kalung yang sangat cocok kalau digunakan anak muda. Hal ini terlihat dari desain yang memiliki kesan tidak berlebihan. 

Kalung berlian Bermoela ini memiliki filosofi yaitu sebagai titik awal dan perkenalan, pastinya kalungnya ini sudah memakai emas 18K dengan sertifikat SNI. Kemudian terkait dengan warnanya, yaitu white gold dan rose gold, dan untuk bagian tengahnya memiliki ukuran 0,57 karat. Memiliki bentuk bulat biasa namun tersedia ukiran bunga yang bermahkota pada bagian tengah.

Kalung berlian Lovela

Selanjutnya ada kalung berlian lovela, ini merupakan kalung yang cukup unik menjadi kebanggan bagi para kaum hawa. Kalung cantik ini memiliki ciri khas yang dihadirkan yaitu dengan adanya liontin bertuliskan LOVE. Terdapat juga 4 berlian cantik yang ditambah dengan huruf O yang bisa mempercantik penampilannya. 

Saat ini kalung tersebut memiliki 2 model terbaik yang yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan. Model pertama yaitu terdiri dari dua baris, kemudian untuk model keduanya hanya memiliki satu baris yang bertuliskan LOVE memanjang ke bagian samping.

Kalung berlian kasmaran

Ini merupakan salah satu kalung yang di desain oleh desainer ternama yaitu Anne Avantie. Siapapun yang menggunakan kalung ini, tentu akan menghadirkan semangat cinta dan siapapun yang melihat kalung ini akan merasa jatuh cinta melihatnya. Meskipun  kalung ini termasuk dalam kategori simple, namun tetap saja kesan unik yang dimilikinya sangat terasa.  

Ini merupakan seri yang mengusung konsep cinta dengan mengkolaborasikan dengan kearifan lokal. Mengenai kualitas berliannya yaitu juga sangat bagus, menggunakan H-VS. dalam hal ini Anda bisa memakai kalung kemanapun karena dari segi desain kelihatan simpel.

Kalung dengan liontin berlian hati

Ini juga sebagai salah satu pilihan yang berbeda dari kalung yang digunakan oleh kebanyakan orang. Kalung ini bisa memberikan aura dan kesan chic dan sangat elegan. Nah untuk Anda yang kini sebagai wanita pekerja akan sangat cocok kalau menggunakan kalung tersebut. Selain itu anak muda juga tidak kalah cocok kalau ingin memakainya.

Liontin tersebut memakai dua emas yang cukup berkualitas yaitu rose gold maupun white gold. Sedangkan untuk bagian tengahnya juga memiliki satu butir berlian yang cukup indah dengan heart shape diamond. Nah bagi Anda yang memiliki keinginan untuk memperoleh kesan yang simpel maka bisa memilih varian white gold. Namun kalau Anda menginginkan kesan yang feminim maka dapat menjatuhkan pilihan pada varian rose gold.

Nah itulah beberapa pilihan kalung berlian berbeda dengan yang digunakan oleh orang-orang pada umumnya. Anda bisa membelinya di the palace jeweler, yang pastinya terpercaya dengan kualitas emas dan berlian terbaik. Yuk beli sekarang juga?

Related Articles

Check Also

Close
Close