Bisnis

Eksplorasi Look Dengan Gelang Kekinian Miss Mondial

Bagi kaum hawa, penampilan adalah sesuatu yang harus diperhatikan. Mulai dari tren fashion hingga gelang kekinian wajib disesuaikan untuk penampilan sempurna. Selain membuat tampilan menarik, bisa juga dipadu padan dengan pakaian agar semakin menarik.

Supaya lebih menarik, Anda bisa mengenakan gelang kekinian emas dengan model terbaru dari Mondial. Secara umum gelang terbagi atas dua macam bentuk, bangle dan bracelet. Bangle umumnya bentuk rangka gelangnya tegas dan bold, sedangkan bracelet bersifat fleksibel saat dipakai di pergelangan tangan. Biar lebih sesuai, simak beberapa tips di bawah ini.

Tips Memilih Gelang Kekinian 

Agar gelang yang dipilih sesuai dan makin mempercantik penampilan, ada beberapa hal yang wajib kamu perhatikan: 

Ukuran Pergelangan Tangan

Jika ukuran cincin harus sesuai jari, maka untuk ukuran gelang harus sedikit lebih longgar. Gelang yang terlalu pas atau terlalu longgar akan merusak penampilan. Karenanya ukurlah pergelangan tangan, tentukan batas nyaman yang dikehendaki. 

Pilihan Jenis Emasnya 

Emas putih memang terlihat lebih cocok dan modis untuk dipakai keseharian dengan segala outfit. Namun, kilaunya akan memudar seiring waktu, sehingga perlu dipoles lagi. 

Emas kuning memberikan kesan klasik dan elegan serta anggun. Sama halnya dengan emas putih, emas kuning juga lambat laun memudar dan perlu dipoles.

Tentukan Model

Gelang model bracelet sesuai untuk sehari-hari. Untuk model bangle bisa digunakan pada acara khusus, yang akan membuat tampilan Anda lebih berkelas. 

Periksa Kadar Emas

Semakin tinggi kadar emasnya artinya semakin murni dan bernilai tinggi, emas yang dibeli. Berikut kadar emas sesuai SNI: 

  • 24 Karat: 96,00-99,99% kandungan emas
  • 23 Karat: 91,80-95,89% kandungan emas
  • 22 Karat: 87,60-91,79% kandungan emas
  • 21 Karat: 83,50-87,59% kandungan emas
  • 20 Karat: 79,30-83,49% kandungan emas
  • 19 Karat: 75,20-79,29% kandungan emas
  • 18 Karat: 75,40-75,19% kandungan emas

Sesuaikan Dengan Pemakainya

Gelang anak dan dewasa tentu saja berbeda. Untuk anak, pilih yang model dan berat yang nyaman. Untuk orang dewasa pilihan gelang kekinian tentu akan membuat tampilannya menjadi lebih istimewa. 

Cherie Slider Bracelet Gelang Kekinian Miss Mondial & Mondial 

Membahas penampilan istimewa tentu saja gelang kekinian emas dari Miss Mondial & Mondial ini bisa jadi pilihan terbaik. Cherie Slider Bracelet dari Miss Mondial bisa jadi pilihan buat kamu yang ingin terlihat simple dan modis.

Gelang cantik nan glamour ini didesain manis dalam empat bentuk yaitu tennis, round, square dan juga heart. Gelang ini tampil menawan dengan warna rose gold seberat 4.816 gram hingga 5.144gram dan emas 18 karat. Tak ketinggalan pula dihiasi berlian asli yang bervariasi antara 0.029 – 0.120 carat yang dapat meningkatkan rasa percaya diri.

Tak hanya itu, gelang juga adalah perhiasan yang netral sehingga cocok untuk dihadiahkan pada acara khusus sahabat atau orang spesial. Warna rose goldnya pun sesuai untuk segala warna kulit. Dengan teknologi slider, kamu juga tidak perlu khawatir gelang akan kelonggaran atau kekecilan.

Ada beberapa outlook yang bisa kamu dapatkan juga lho dengan gelang Mondial ini, antara lain: 

  1. Simple and Classic
  2. Casual Look
  3. Modern Look
  4. Boho Look

Ada banyak look yang bisa kamu eksplorasi lagi dengan gelang kekinian dari Miss Mondial ini, jadi tunggu apa lagi. Langsung klik online store Miss Mondial atau e-commerce Mondial dan miliki gelang istimewa seharga 13 jutaan ini sekarang.

Related Articles

Check Also

Close
Close