Bisnis

4 Hal yang Harus Anda Lakukan Sebelum Membeli Liontin Emas

Selain cincin, anting, gelang, dan juga kalung, liontin emas juga sejatinya masih menjadi salah satu incaran para wanita milenial, untuk dipergunakan dalam berbagai kesempatan.

Sebab dengan pemilihan liontin yang tepat, juga bisa secara otomatis membuat penampilan seseorang menjadi terlihat lebih mewah dan juga eksklusif. 

Kalaupun dalam waktu dekat ini Anda sudah memiliki wacana untuk membeli perhiasan yang satu ini, maka simak artikel di bawah ini sampai habis agar bisa mendapatkan yang terbaik. 

Pertimbangan Sebelum Membeli Liontin

Adapun berbagai hal yang harus Anda lakukan sebelum membeli perhiasan liontin emas inisial ini, diantaranya adalah sebagai berikut: 

Pilih Ukuran Liontin yang Sesuai

Hal pertama yang harus Anda pikirkan secara matang sebelum membeli perhiasan liontin ini adalah, dengan memilih ukuran liontinnya yang pas dan juga sesuai dengan kebutuhan. 

Sebab seperti yang sudah kita ketahui pada umumnya bahwa, ukuran liontin yang ada hingga saat ini cukup beragam variannya. Mulai dari ukuran yang kecil sampai besar, semua sudah banyak tersedia di berbagai toko perhiasan yang ada di dalam negeri ini. 

Dengan demikian, penting sekali untuk Anda memilih liontinnya sendiri dengan penyesuaian kebutuhan Anda sendiri ketika memakainya di berbagai kesempatan. 

Seperti contohnya, ketika Anda mau menggunakan liontin ini untuk menghadiri acara yang penting saja, maka tidak ada salahnya untuk memilih model liontin yang berukuran agak besar dengan desain yang mencolok. Sebab dengan begitu, Anda akan sukses menjadi pusat perhatian di acara yang mau dihadiri. 

Pilih Desain Liontin yang Aman

Agar liontin yang sudah Anda beli bisa tetap kece meskipun dipakai dalam beberapa tahun kedepan, maka ada baiknya untuk Anda mempertimbangkan memilih desain liontin yang aman-aman saja. 

Dengan artian desain liontin yang mau Anda beli, tidak terlalu memiliki banyak aksen serta bentuk yang unik atau cenderung aneh-aneh.

liontin emas

Sebab dengan begitu, Anda akan kesulitan dalam memadupadankan dengan balutan busana di masa depan, dan terlebih trend perhiasan di setiap tahunnya ini, sejatinya akan terus mengalami perubahan yang tidak pernah bisa diprediksi kapan datangnya. 

Pilih Material Kalung Emas yang Tepat

Selanjutnya, hal yang harus Anda pikirkan secara matang ketika akan membeli perhiasan liontin ini adalah, dengan memilih material emas yang tepat untuk dipakai di berbagai kesempatan. 

Karena tidak banyak orang tahu, bahwa dari berbagai jenis material emas yang ada, sejatinya bisa disesuaikan dengan jenis kulit yang Anda miliki. 

Seperti misalnya pemilihan material kalung yang terbuat dari emas kuning, sejatinya akan lebih cocok bila dipakai oleh orang yang memiliki warna kulit yang cenderung terlihat gelap. 

Selanjutnya untuk pemilik warna kulit yang mendominasi di dalam negeri ini yaitu kuning langsat, maka akan terlihat lebih manis ketika memilih menggunakan material emas yang berwarna putih. 

Sementara untuk pemilik warna kulit yang cerah atau terlihat lebih putih, maka jenis material emas yang lebih cocok untuk digunakan adalah yang berwarna rose gold. 

Sesuaikan Dengan Budget

Sangat penting juga untuk melakukan penyesuaian budget yang dimiliki, untuk mendapatkan perhiasan liontin emas yang diinginkan. Sebab dengan begitu, hal ini akan lebih mengefektifkan waktu Anda dalam memilih liontin yang banyak sekali jenis dan modelnya, yang ditawarkan saat ini.

Anda bisa memilih perhiasan liontin yang dijual di Mondial Jeweler, dengan ragam varian model liontin yang bisa disesuaikan dengan budget yang dimiliki.

Semoga bermanfaat!

Related Articles

Close