Bisnis

Begini Cara Transfer Lewat M Banking yang Benar!

Aktivitas kirim uang kini menjadi tidak serumit dulu. Dengan adanya smartphone dan koneksi internet, kini anda bisa melakukan kegiatan transfer uang melalui smartphone. Namun bagi yang belum paham mengenai cara transfer lewat m banking ini, maka tepat sekali anda mengunjungi artikel ini. 

Karena pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai cara transfer lewat m banking yang baik dan benar. Adapun mengenai aplikasi m banking yang akan kami bahas pada ulasan kali ini adalah dari aplikasi m banking D-Bank dari Bank Danamon.

Tanpa berlama-lama lagi, berikut cara transfer lewat m mbanking D-Bank yang baik dan benar. 

  1. Pertama, download aplikasi D-Bank yang bisa diunduh melalui smartphone anda lewat playstore atau Appstore
  2. Setelahnya, jika sudah terinstal dengan benar buka langsung aplikasi D-Bank yang barusan anda download
  3. Isi data diri anda dengan benar dan teliti, dari mulai data diri sampai no rekening anda di bank Danamon
  4. Jika sudah terisi dengan lengkap, langsung saja klik menu transfer yang ada di main menu aplikasi D-Bank
  5. Tinggal pilih mau transfer ke sesama bank Danamon atau ke bank lain. Kalau mau transfer ke bank lain, maka wajib mengetahui kode bank lain tersebut. 
  6. Isi nominal uang yang mau ditransfer, awas lakukan dengan sangat teliti yah!
  7. Lalu, tinggal isi pin m-banking D-Bank yang telah anda buat sebelumnya, dan transfer pun sudah selesai. 

Nah, lalu pertanyaanya kenapa harus memilih aplikasi m-banking D-Bank dari bank Danamon ini? Jawabannya adalah, karena aplikasi m-banking D-Bank ini, menyimpan banyak sekali keunggulan bagi para nasabahnya. Dan beberapa keunggulan yang dimaksud adalah sebagai berikut : 

Twitter पर Danamon: "Dengan punya rekening D-Save yang dibuka melalui aplikasi  D-Bank, kamu bisa simpan uang kamu di di fitur D-Save Plus yang punya  maksimum 20 kantong tabungan. #Danamon #DBank #BankingYourWay  #SaatnyaPegangKendali"
  • Bisa diakses dimana saja

Aplikasi mobile banking D-Bank dari Bank Danamon ini, selain bisa diakses melalui smartphone kesayangan anda, juga bisa diakses melalui PC, Tablet, atapun Laptop. 

  • Fitur yang sudah modern

Tidak hanya bisa melakukan aktivitas transfer uang saja, melalui aplikasi D-Bank dari Bank Danamon ini, anda juga bisa melakukan berbagai aktivitas lain seperti pembelian token PLN, pembelian paket data, pembayaran pinjaman kredit, pembayaran E-Commerce, dan lain sebagainya. 

Related Articles

Close