Kecantikan

Cara Menghilangkan Kerutan di Wajah Tanpa Ke Salon

Memiliki kulit wajah yang kencang serta lembab adalah dambaan semua wanita karena kondisi seperti ini digolongkan kulit wajah yang sehat. Hanya saja, berbagai penyebab seperti polusi udara, pola hidup yang tidak sehat serta faktor lainnya membuat kulit mulai kehilangan kelembabannya. Akibatnya, kerutan atau garis halus mulai timbul terutama di sekitar mata atau dahi.

Bagi sebagian wanita, masalah ini cukup besar sehingga harus dicari cara menghilangkan kerutan di wajah tanpa harus ke salon atau mengeluarkan banyak dana. Untungnya, tips serta panduannya sangat banyak terutama yang menggunakan bahan alami sehingga efek sampingnya tidak berbahaya.

cara menghilangkan kerutan di wajah
cara menghilangkan kerutan di wajah

Salah satu bahan yang paling banyak disarankan adalah madu. Ya, bahan alami ini dipercaya bisa mengobati berbagai penyakit termasuk memberi kelembaban pada kulit wajah. Oleskan secara teratur dan lakukan pijatan ringan agar kandungannya dapat terserap sempurna. Diamkan beberapa saat kemudian bersihkan dengan air dingin. Setelah itu, Anda bisa mengoleskan pelembab yang sesuai dengan jenis kulit yang Anda miliki.

Cara menghilangkan kerutan di wajah lainnya adalah menggunakan susu. Kandungan lemaknya yang sangat tinggi akan membuat kulit wajah menjadi lembab. Campurkan dengan madu dan gunakan sebagai masker. Diamkan beberapa saat kemudian bersihkan dengan air hangat. Jika dilakukan secara teratur, maka kulit wajah terlihat lebih segar dan lembab.

Atau, bisa juga menggunakan produk yang banyak direkomendasikan yaitu produk dari Bio Essence. Adapun produk yang dimaksud adalah Bio V Lift Face Lifting Cream dimana sesuai dengan namanya dipercaya mampu mengangkat kulit yang kendur. Bahkan, kerutan di beberapa area bisa tersamarkan karena kulit menjadi lembab kembali. Kandungan minyak yang ada pada produk ini sangat tinggi namun tidak membuat kulit jadi terlihat berminyak.

Oleskan secara teratur terlebih menjelang mau tidur namun pastikan jika kulit wajah harus dalam keadaan bersih agar hasilnya sempurna. Untuk hasilnya sendiri akan terlihat setelah pemakaian kurang lebih tiga bulan dan digunakan secara teratur. Jadi, ada tiga cara menghilangkan kerutan di wajah dimana semuanya memberikan hasil yang memuaskan. Pilihan tergantung Anda pastinya.

Related Articles

Check Also

Close
Close