Kecantikan

Atasi Kantong Mata Dengan 4 Cara Ini 

Setelah lembur beberapa malam, di bawah mata mulai muncul warna kehitaman dan kulitnya sedikit membengkak. Kantong mata cukup mengganggu penampilan, dan Anda bisa menyamarkannya dengan mengaplikasikan BB Cushion dari Nameera Aquatic Botanical. Anda ingin menghilangkan mata panda? Ini caranya.

  1. Tidur Yang Cukup

Manusia butuh tidur setidaknya 6-8 jam dalam sehari. Jika tidur Anda kurang, maka bisa diganti dengan tidur siang di akhir minggu. Jika Anda hobi begadang karena ingin menonton banyak episode drama di layanan streaming, maka kantong mata akan lekas muncul. Aturlah jam tidur Anda, agar wajah tetap kencang dan molek.

nameera aquatic botanical
                                                                            nameera aquatic botanical
  1. Kompres Dengan Teh Celup Bekas

Bagian bahwa mata yang membengkak  bisa dihilangkan dengan bahan yang ada di dapur, yaitu teh celup. Ambil Kantong teh celup yang telah digunakan, lalu dibuat kompres di bawah mata. Saat malam, letakkan kantong teh yang telah di dinginkan di dalam lemari es, lalu biarkan beberapa saat. Zat tanin di dalam teh mampu mengurangi mata panda, dan Anda bisa kembali tampil dengan percaya diri.

  1. Gunakan Eye Gel

Wajah sudah dibubuhi pelembab, lalu untuk bagian bawah mata, perlu ekstra eye gel agar tetap kencang. Nameera Aquatic Botanical memiliki revitalizing bright eye gel yang bisa menyegarkan mata karena terbuat dari air murni. Mata Anda yang bengkak dan kelelahan akan kembali berbinar, karena VB3  radiant agent bisa mencerahkan warna kulit di sekitar mata.

  1. Kompres Dengan Mentimun

Mentimun selain enak untuk lalapan, juga bisa menghilangkan kantong mata. Irislah mentimun yang telah dibersihkan, lalu kompres di bagian bawah mata. Anda bisa menaruhnya di kulkas terlebih dahulu, agar ada efek dingin yang menenangkan. Jika Anda rutin melakukannya maka kantong mata akan memudar.

Menjaga kesehatan kulit wajah memang butuh perawatan seksama. Jika Anda ingin menghilangkan kantong mata maka bisa di kompres dengan kantong teh celup bekas atau irisan mentimun. Jagalah pola tidur agar Anda cukup istirahat, dan pakailah revitalizing bright eye gel dari Nameera Aquatic Botanical dengan revitalizing moisture boost. Khasiatnya bisa membuat bagian bawah mata terlihat lebih cerah dan melembabkannya. Selamat tinggal mata panda.

Related Articles

Check Also

Close
Close