Bisnis

Mulai Investasi Reksa Dana Manulife

Pastinya anda pernah mendengarkan sebuah peribahasa sedikit demi sedikit, lama kelamaan menjadi bukit. Hal ini seakan menjadi pendorong maupun penyemangat bagi anda yang ingin mulai investasi reksa dana. Jika sekarang ini anda belum mempunyai banyak pengetahuan, modal atau bahkan kemampuan tentunya bisa memilih investasi tersebut. Salah satu cara yang bisa anda lakukan tentunya dengan membelinya melalui PT Manulife Aset Manajemen Indonesia.

Tak bisa dipungkiri lagi jika reksa dana ini menjadi salah satu alternatif investasi pada instrumen pasar modal dengan cara paling mudah. Kemudahan ini tentunya kita bisa memantau sendiri investasinya. Bahkan ada manajer investasi yang mampu berperan sebagai investor, deposito online pun nilainya terjangkau sekali untuk masyarakat. Dimana Mami Manulife ini bisa berinvestasi meskipun dengan nominal kecil sekalipun. Semisal saja mulai dari Rp 10.000 rupiah saja.

mulai investasi reksa dana
mulai investasi reksa dana

Mulai investasi reksa dana melalui situs klikmami seakan menjadi salah satu cara terbaik bagi siapapun yang ingin berinvestasi. PT Manulife Aset Manajemen Indonesia bahkan sudah menjadi bagian Manulife. MAMI tentu saja menjadi salah satu perusahaan manajer investasi yang mana sudah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. MAMI bahkan menghadirkan berbagai macam solusi investasi terkait dengan reksa dana. Entah itu individu maupun korporasi.

Kini MAMI juga memberikan penawaran 24 produk reksadana termasuk dengan reksadana saham. Semua rangkaian produk yang berasal dari Reksa Dana Manulife telah dikelola tim pengelolanya yang sudah berpengalaman di bidangnya. Jika memang anda tertarik dengan salah satu produknya tentu bisa membeli langsung melalui klikMAMI. Dimana situs tersebut bisa dengan mudah anda akses. Kali ini anda bisa mulai investasi reksa dana pada Manulife melalui situs klikmami.

Berbagai macam hal bisa anda lakukan setelah mengakses situs klikmami tersebut. Bahkan menariknya anda bisa memperoleh berbagai informasi yang anda butuhkan. Jadi bagi anda yang kini berkeinginan investasi bisa mencoba mengunjungi situs klikmami tersebut. Dari situ anda bisa bergabung untuk melakukan investasi sesuai keinginan.

Related Articles

Check Also

Close
Close