perawatan rumah tangga

Tips Melakukan Perawatan Meja Berbahan Kayu

Semua barang tentunya memerlukan perhatian juga agar barang tersebut bisa tahan lama dan tidak mudah rusak. Baik itu yang berbahankan plastik, metal dan kayu. Kini banyak sekali produk – produk perawatan rumah tangga yang bisa anda dapatkan di super market terdekat anda. akan tetapi terkadang barang yang anda inginkan tidak di jual di tempat anda atau bisa juga stoknya habis, nah sekarang ada solusinya.

Dengan menggunakan mumu.id semua barang perawatan rumah tangga anda tersedia, bukan hanya itu bahkan kebutuhan rumah tangga seperti susu, bahan makanan semua tersedia di mumu.id. hal tersebut tentunya menguntungkan karena anda tidak perlu langsung ke tokonya cukup mengakses website tersebut dan mulai berbelanja. Berikut ini saya akan paparkan beberapa tips untuk merawat meja berbahankan kayu.perawatan rumah tangga1 .Menghilangka Noda Putih Pada Meja

Semua peralatan yang terbuat dari kayu tentunya harus di berikan perhatian karena apabila tidak barang tersebut mudah rusak dan menimbulkan noda, yang paling buruk yaitu di makan oleh rayap. Maka dari itu sebaiknya anda melakukan perawatan rumah tangga  tersebut. untuk membersihkan noda putih yang berada di meja kayu.

Anda dapat membersihkannya dengan menggunakan cuka dan minyak. Kemudian sapukan rata pada meja yang bernoda. Selain itu juga ada cara lain yaitu dengan menggunakan kain yang sudah anda celupkan ke dalam minyak goreng. Kemudian beri sedikit abu rokok ke meja dan langsung gosok hingga bersih.

2 . Membersihkan Bekas Lilin Yang Menempel Pada Meja

Terkadang apabila sedang terjadi mati lampu kita menggunakan lilin sebagai pencahayaan dan menempelkan pada meja baik itu meja kaca atau kayu. Terkadang meja kayu yang sudah terkotori oleh lilin sangat sulit. Jangan sampai di cungkil atau di gosok dengan keras karena akan membuat meja tersebut berlubang. Maka dari itu anda bisa menggunakan hair dryer hingga noda lilin meleleh atau bisa juga dengan menggosok dengan kain lembut yang sudah di campurkan air dan cuka secara  pelan – pelan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *