Bisnis

Jenius Memudahkan Transaksi Pembayaran Tagihan Listrik PLN

Mungkin Anda pernah mengalami berkirim pesan secara daring tetapi harus keluar-masuk aplikasi ketika ingin melakukan proses transaksi. Atau, pernah keluar group chat aplikasi pesan karena harus mengakses aplikasi lain untuk melakukan penagihan uang. Masalah tersebut tentu membuat Anda merasa bosan dan bisa marah karena aksesnya terlalu ribet untuk dilakukan. Apalagi ketika Anda diburu-buru untuk membayar tagihan listrik PLN. Jelas saja memerlukan sesuatu yang dilakukan lebih mudah dan singkat.

Hadirnya Jenius tentu akan membantu Anda dalam mengatasi berbagai hal tersebut. Masalah keluar-masuk aplikasi ketika Anda melakukan pembayaran acap merepotkan, apalagi ketika Anda sedang terburu-buru atau sedang sibuk untuk mengingat-ingat banyak angka. Jangan khawatir, melalui aplikasi Jenius Anda bisa menemukan kemudahan dan akses yang cepat tanpa khawatir repot.

tagihan listrik pln
tagihan listrik pln

Kalau pun Anda sibuk dan waktu pembayaran tagihan listrik PLN jatuh tempo, cukup buka aplikasi Jenius dan lakukan pembayaran dari kantor Anda. Melalui aplikasi Jenius yang bisa Anda unduh melalui ponsel pintar, ketika melakukan pendaftaran Anda tidak harus berkunjung ke kantor BTPN. Hanya perlu mengisikan formulir pendaftaran melalui gawai dan menunggu verifikasi oleh pihak admin. Melihat proses yang mudah dan cepat membuat Anda tidak perlu repot-repot keluar rumah.

Terlebih ketika ingin melihat saldo aktif, Anda bisa mengakses fitur yang disediakan oleh Jenius, yaitu Pay Me, Send It dan In & Out. Tidak hanya itu, sembari mengobrol melalui pesan aplikasi, Anda bisa melakukan beberapa hal, sebagai berikut ini.

  • Transfer uang melalui $Cashtag dengan nomor rekening, alamat email, dan nomor ponsel yang terdaftar di kontak.
  • Selanjutnya, Anda bisa menyalin nomor rekening dari perbincangan dan bisa melakukan proses pengiriman.
  • Mengirimkan uang melalui cara SKN atau RYGS.
  • Melakukan penagihan dari $Cashtag.
  • Mengirimkan identitas pribadi yang berisikan $Cashtag.
  • Melihat dan menjelajah histori transaksi.
  • Unduh bukti transfer dan kirim ke aplikasi pesan.

Kemudahan tersebut membuat Anda bisa dengan mudah melakukan transaksi kapan dan di mana saja ketika ingin membayar tagihan listrik PLN.

Related Articles

Check Also

Close
Close