Bisnis

Rekomendasi Perhiasan Berlian Terbaru yang Glamour dan Elegan

Perhiasan berlian adalah aksesoris yang sangat digemari oleh banyak orang khususnya semua kaum wanita. Dengan memakai model kalung berlian terbaru tentu dapat meningkatkan kepercayaan diri dari seorang wanita. Baik itu ketika di luar rumah atau bahkan pada saat menghadiri sebuah momen acara tertentu seperti pesta dan lainnya. Perhiasan seakan menjadi aksesori wajib bagi seorang wanita dalam berpenampilan. Namun, pemilihan dan penggunaan perhiasan juga perlu untuk diperhatikan dengan baik agar menampilkan kesan glamour yang elegan serta tidak berlebihan.

Rekomendasi perhiasan berlian glamour dan elegan

Keindahan model kalung berlian terbaru tidak hanya diukur dari desain penampilannya yang luar biasa saja. Tapi juga perlu dilihat dari proses pembuatannya dan kualitas produk perhiasan tersebut. Anda perlu untuk memilih perhiasan khususnya berlian dengan cermat dan teliti. Sehingga anda bisa memiliki koleksi perhiasan berkualitas yang mewah dan elegan untuk setiap penampilan. Selain menambah rasa percaya diri anda, perhiasan berlian yang digunakan dapat memancarkan aura kecantikan yang anda miliki. Oleh sebab itu, penting untuk memilih perhiasan berlian yang bagus dan berkualitas.

Perhiasan berlian terbaru yang indah dan memancarkan kilauan yang mewah akan menemani penampilan anda dengan elegan. Salah satu rekomendasi koleksi perhiasan yang terinspirasi dari kemegahan angkasa, dan alam semesta beserta keindahan isinya yaitu koleksi perhiasan berlian Miss Mondial dan Mondial Jeweler. Imajinasi dari kemegahan angkasa dan alam semesta tersebut tertuang ke dalam perhiasan yang bertabur berlian. Hadir dengan perhiasan bertahtakan berlian signature diamond, fancy shape diamond dan fancy color diamond memancarkan kilauan yang indah dan megah.

G:\ARTIKEL INDO\SEPTEMBER 2021\SUSAN PROJECT\Ideoworks September 2021\Ideoworks September 2021 - Minggu 1 & 2\perhiasan berlian terbaru 2.jpg
perhiasan berlian terbaru

CIELO menginterpretasikan terangnya cakrawala dan gemerlap kekayaan sinar yang ada angkasa. Seri perhiasan berlian asli CIELO menggunakan pola desain utama connected layer diamond. Koleksi perhiasan CIELO ini hadir dalam koleksi perhiasan, seperti:

  1. Fancy Necklace

Tingkat kesulitan dalam proses pembuatan fancy necklace membuat kalung ini menjadi salah satu koleksi yang indah dan megah. Penggunaan yellow diamond yang berada di tengah colorless diamond membuatnya terlihat kontras. Sehingga seolah mampu menghipnotis semua mata yang memandang. Fancy Necklace ini adalah perhiasan berlian yang multifungsi dan dapat digunakan ke dalam berbagai model perhiasan yakni:

  • Fancy Necklace (dipakai secara keseluruhan)
  • Simple Necklace (dipakai dengan melepas pendant)
  • Brooch (Pendant yang dilepas dapat dikaitkan pada pakaian sebagai bros)
  • Pendant (dikenakan menggunakan chain dengan model lain)
  1. CIELO Earrings

Pembuatan perhiasan berlian terbaru CIELO earrings ini menggunakan teknologi dan ketelitian tingkat tinggi. Selain itu, earrings ini juga menggunakan pemilihan berlian yang sangat selektif, sehingga perhiasan ini tidak diproduksi secara massive. Dengan fancy shape diamond seperti pear shape, marquise cut, dan princess cut diamond  earrings ini menjadi koleksi yang mewah dan elegan. Anting CIELO ini bisa dikenakan dalam 2 model perhiasan berlian yang nyaman. Dimana model tersebut bisa digunakan dalam tampilan berbeda seperti Fancy Earrings yang dipakai secara keseluruhan. Dan Simple Earrings yang dipakai tanpa layer drop sehingga menjadi anting tusuk yang simple.

  1. CIELO Ring

Seri ini menghadirkan cincin dengan material white gold. Dilengkapi dengan rangkaian kombinasi fancy shape diamond yang berkualitas dengan bentuk pear shape, marquise cut, princess cut dan round brilliant cut. Sehingga menambah dramatis desain yang elegan pada sebuah perhiasan. Dengan bentuk perhiasan berlian asli yang memanjang dan meruncing di setiap ujungnya, menampilkan kesan menambah kelentikan jari. 

Itulah tadi rekomendasi perhiasan berlian berkualitas yang akan memancarkan pesona kecantikan anda. Dapatkan berbagai koleksi perhiasan terbaru dan berkualitas dari Miss Mondial dan Mondial Jeweler. Kunjungi outlet resmi kami dan website resmi kami untuk melihat berbagai koleksi perhiasan berlian yang glamour dan elegan.

Related Articles

Close