Bisnis

Harga Tumbler Starbucks, Bikin Kamu Penasaran

Harga Tumbler Starbucks, Bikin Kamu Penasaran

Semua pasti mengenal waralaba yang satu ini, ya Starbucks telah akrab di telinga warga dunia. Selain karena kenikmatan kopi yang yang disajikannya, tumbler yang dimilikinya pun menggoda untuk dimiliki. Selain nantinya akan mendapat potongan harga dengan menggunakan tumbler ini, juga desainnya yang kece abis. Soal harga tumbler starbucks kamu jangan heran, lumayan bikin kamu tercengang.

Kamu pasti penasaran ko bisa ya, harga tumblernya bikin tercengang tapi banyak yang ingin memilikinya. Tentunya saja karena desain dan bahan yang digunakan bukan sembarangan. Bahan tumbler dengan kualitas nomor satu dan desain simple tapi elegan, membuat semua ingin memilikinya. Semua itu menjadikan tumbler starbuck ini banyak diburu oleh para penyuka kopi dan kerap atau bahkan menjadi langganan waralaba ini.

Jika kamu ingin memiliki tumbler atau pun benda lain dengan desain yang kece seperti itu, kini tak perlu bingung lagi. Telah hadir Snapy, salah satu perusahaan digital printing yang telah menjadi kepercayaan banyak perusahaan juga perorangan.  Harga yang relatife murah, cabang yang tersebar dimana-mana, menjadikan Snapy pilihan saat dibutuhkan.

Related image

Bukan hanya membuat desain pada tumbler, Snapy memiliki banyak layanan, seperti:

  1. Print on paper.
  2. Print aplikasi bisnis, seperti kartu nama, amplop dan perlengkapan surat menyurat, stempel, invoice dan masih banyak lagi.
  3. Print textile, seperti kerudung, tas, pouch.
  4. Print large format, seperti banner, spanduk dan lain-lain.
  5. Print aplikasi promo dan gift, seperti tumbler, mug, bantal, tas dan lain-lain.
  6. Photography.
  7. Pop dan marketing tools.
  8. Home décor.
  9. Coworking space.

Banyak kan layanan yang disediakan oleh Snapy? Apapun kebutuhan digital printing mu, Snapy siap membantu. Selain itu Snapy memiliki kelebihan lainnya, yaitu:

  1. Express shipping.
  2. Service, memberikan bantuan untuk order yang dilakukan.
  3. Support online, dari senin hingga jumat mulai jam 08.00 – 21.00 kamu dapat menghubungi layanan bantuan online.

Jadi kini kamu tak perlu bingung jika ingin memiliki sebuah tumbler kece , akan tetapi kaget saat mengetahui harga tumbler starbucks. Cukup kunjungi cabang atau website Snapy dan kamu bisa memiliki tumbler kece dengan desain sendiri, dengan harga yang murah.

Related Articles

Close