Bisnis

Memperkenalkan Cara Kerja Qnet Indonesia

Istilah Qnet mungkin masih terdengar asing di telinga sebagian orang. Akan tetapi istilah ini sudah lama dikenal oleh mereka yang menjalankan bisnis atau melakukan penjualan.  Qnet merupakan salah satu perusahaan yang melakukan penjualan langsung dan telah terkenal di Asia. Perusahaan ini telah menawarkan berbagai macam produk yang berguna di berbagai pangsa pasar. Perusahaan ini telah ada di banyak negara dengan jaringan distribusi yang dimilikinya didorong oleh aspirasi kolektif untuk mencapai kemandirian finansial.

Salah satu negara yang juga telah memiliki cabang perusahaan tersebut yaitu Indonesia. Cara Kerja Qnet Indonesia sama persis seperti Qnet International. Bagi kita yang mungkin belum memahaminya pasti berpikiran bahwa Qnet sama seperti bisnis MLM.  Akan tetapi, jika ditelaah secara mendalam bisnis tersebut pastilah berbeda. Cara Kerja Qnet cukup mudah dan simpel. Setiap orang yang telah bergabung dengan bisnis tersebut diwajibkan untuk mencari dua orang saja dalam sekali seumur hidup.

Cara Kerja Qnet
Cara Kerja Qnet

Mereka dapat mencari dua orang tersebut dalam waktu lebih dari 3 tahun, yang mana waktu tidak ditentukan. Hal tersebut dikarenakan perusahaan tidak memberikan target yang harus dikerjakan. Dalam hal ini target ditentukan oleh orang itu sendiri. Semakin cepat orang itu mendapatkan dua orang lainnya, maka semakin cepat untuk mendapatkan income. Cara Kerja Qnet yang selanjutnya yakni jika orang itu sudah mendapatkan dua orang lainnya, maka yang perlu  dilakukan hanyalah mengenalkana atau mereferensikan perusahaan.

Tidak diwajibkan untuk mengenalkan produk yang perusahaan miliki, seperti sales di perusahaan pada umumnya. Hanya cukup mengenalkan bisnis dari perusahaan ini. Akan tetapi, itu terserah orang itu sendiri bagaimana strategi bisnis yang sebaiknya dilakukan. Apabila orang itu lebih memilih menawarkan produk, maka harus dapat memberikan/membuktikan keunggulan serta manfaat produk kepada konsumen. Jika sudah berhasil memberikan arahan dan pengenalan perusahaan kepada dua orang lainnya, maka langkah selanjutnya harus membimbing dua orang tersebut untuk mendapatkan downline selanjutnya. 

Nah, itulah Cara Kerja Qnet cukup mudah dan simpel, karena tidak ada target dan kita sendirilah yang menentukannya. Semoga bermanfaat.

Related Articles

Check Also

Close
Close