resep masakan

Jenis Kue Yang Biasa Dihidangkan Saat Natal

Natal akan lebih meriah dan menyenangkan jika ditemani dengan berbagai makanan yang enak-enak. Salah satunya ada berbagai jenis kue yang bisa kita cicipi saat para tamu berkunjung kerumah.

Seperti yang kita tahu, Natal merupakan hari raya para umat Nasrani. Sama halnya seperti hari raya yang lain, Natal selalu dirayakan dengan sukacita. Banyak cara orang untuk memeriahkan Hari raya yang satu ini, ada yang menghias pohon natal, dan tentunya menyediakan berbagai makanan yang enak seperti kue dan lain sebagainya. Untuk itu kunjungi website resephulaku.com yang menyediakan berbagai resep kue natal yang pastinya anda suka.

resep kue natal
resep kue natal

Jika anda bingung, berikut ini ada beberapa jenis kue yang biasa dihidangkan saat perayaan Natal, diantaranya:

Kue beng-beng rumahan

Namanya memang unik, hampir seperti produk yang di iklan-iklan itu ya? Itu karena memang kue ini hampir menyerupai kue tersebut. Berbeda dengan kue yang lainnya dimana menggunakan tepung terigu sebagai bahan utamanya. Kue beng-beng ini sama sekali tidak menggunakannya, melainkan terbuat dari bubuk coklat, mentega, gula pasir dan kacang tanah. Meskipun begitu, rasa dari kue ini jangan ditanya, pastinya anda akan ketagihan menyantapnya.

Kue tomat

Bukan karena kue ini terbuat dari buah tomat, hanya saja bentuk dari kue yang satu ini menyerupai tomat. Rasa dan cara pengolahannya hampir sama dengan kue nastar. Namun yang membedakannya kue tomat tidak menggunakan taburan keju parut diatasnya, melainkan menggunakan cengkeh sehingga tampilannya mirip dengan buah tomat.

Putri salju

Bisa dibilang kue ini merupakan salah satu jenis kue yang wajib hadir saat Natal. Tidak hanya rasanya saja, bentuk dan tampilan dari kue ini juga memiliki ciri khas, yaitu berbentuk bulan sabit dengan ditaburi gula halus putih yang menyerupai salju, maka tidak heran jika kue ini disebut putri salju. Putri salju ini sangat digemari oleh semua orang terutama anak-anak.

Itulah beberapa jenis kue yang bisa anda sajikan saat perayaan Natal. Untuk memperoleh resep kue Natal diatas, anda bisa mengunjungi resepgulaku.com melalui gadget anda sehingga anda bisa membuatnya sendiri dan itu lebih memuaskan.

Related Articles

Close