Bisnis

Pentingnya Bekerjasama Dengan Payment Gateway Berlisensi Bank Indonesia

Dengan semakin berkembangnya dunia teknologi dan digital sekarang ini, maka berkembang pula berbagai bentuk kegiatan ekonomi masyarakat Indonesia. Tidak dipungkiri jika dengan hadirnya akses internet sekarang ini, berdampak positif bagi kemajuan perekonomian Negara terutama memajukan masyarakat untuk lebih memanfaatkan sarana internet sebagai suatu modal dan fasilitas yang menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Berbelanja secara online kini lebih dipilih masyarakat karena dinilai lebih ekonomis dan juga praktis, dimana konsumen hanya duduk manis di rumah dan memesan barang hanya melalui alat yang tersambung dengan internet seperti smartphone. Namun penjualan lewat internet harus saling mempercayai antara konsumen dan juga pedagang, dimana transaksi haruslah dilakukan dengan seaman mungkin. Penyedia harus benar-benar menjamin keamanan transaksi tersebut, salah satunya dengan menggunakan payment gateway berlisensi Bank Indonesia.

payment gateway berlisensi Bank Indonesia
payment gateway berlisensi Bank Indonesia

Payment adalah penyedia yang memfasilitasi terjadinya transaksi secara uang elektronik antara penjual dan juga pembeli, dimana keamanan dalam bertransaksi sangatlah diutamakan. Karena itulah, penyedia harus bekerjasama dan memiliki payment gateway sebagai sarana yang bisa digunakan oleh konsumen dalam melakukan transaksinya. Jika sudah seperti itu, maka toko online yang digunakan akan dapat dipercaya oleh masyarakat terutama para konsumen yang melakukan pembelian melalui media online.

Tidak sedikit orang yang telah sukses dalam memanfaatkan dunia internet untuk berbisnis, dan kesuksesan mereka didapat dari pengaruh kepercayaan konsumen yang merasa puas dan aman belanja pada anda. Nah bagi anda yang memiliki usaha online, sebaiknya anda menggunakan cara terbaru ini untuk diterapkan dalam mempermudah urusan transaksi.

Anda bisa bekerjasama dengan faspay yang merupakan Payment Gateway Berlisensi Bank Indonesia yang lebih dahulu sejak tanggal 1 november 2017 silam. Ada banyak merchant yang menggunakan jasa faspay dalam transaksinya, karena faspay merupakan payment gateway yang dipercaya dan aman terutama setelah memiliki lisensi resmi dari Bank Indonesia. Nah jika anda belum menggunakannya, segeralah bekerja sama dengan faspay dan dapatkan manfaat dari kerjasama tersebut. Para konsumen akan lebih percaya dan memilih anda sebagai langganan terbaiknya. Selamat mencoba.

Related Articles

Close