Bisnis

5 Macam Kran Air yang Paling Populer

Cari model atau bentuk kran yang cocok untuk rumah? Anda berada di tempat yang tepat karena artikel ini akan membahasnya. Ada cukup banyak macam kran air yang bisa Anda pakai di rumah. Beberapa di antaranya bahkan sangat populer dan banyak digunakan. Daripada penasaran, langsung saja lihat macam-macam kran di sini!

Macam-Macam Kran Air yang Paling Populer

Langsung saja, berikut ini pilihan kran yang bisa Anda pertimbangkan:

1. Kran Bercabang

Jika membahas mengenai salah satu jenis kran paling populer, maka jawabannya adalah kran bercabang. Sesuai namanya, kran ini memiliki cabang. Biasanya terdiri dari dua lubang pembuangan. Kebanyakan kran bercabang dipakai untuk kegiatan luar rumah. Misalnya seperti menyiram tanaman, mencuci mobil, dan lain-lain. 

2. Kran Angsa

Dinamakan kran angsa karena memiliki leher panjang layaknya angsa. Leher yang panjang ini membuat kran lebih tinggi. Biasanya, kran angsa dipakai pada wastafel dapur. Cari kran angsa yang fleksibel agar mudah diarahkan ke mana saja.

3. Kran Sensor

Cari kran yang canggih dan kekinian? Anda bisa memilih kan sensor atau kran otomatis. Sesuai namanya, kran ini memiliki sensor yang menggantikan fungsi handle. Jika mendeteksi gerakan, maka kran akan mengeluarkan air. Kelebihan kran sensor yaitu lebih higienis dan bersih.

4. Kran Kunci

Kran kunci termasuk jenis kran yang sudah lama namun masih populer sampai sekarang. Jika Anda sering mengalami masalah ketika mengunci kran, maka kran kunci ini adalah solusinya. Kelebihannya yaitu mampu mengunci kran dengan rapat sehingga tidak ada tetesan air sedikit pun. Selain fungsinya yang bagus, kran kunci juga terjangkau.

5. Kran Shower

Kran shower hanya digunakan untuk mandi? Nyatanya tidak. Beberapa orang memakai kran shower untuk aktivitas lain sesuai kebutuhan. Ciri khas kran shower yaitu memancarkan air ke banyak arah. Jadi, ada juga yang memanfaatkannya untuk kebutuhan lain seperti cuci piring.Itulah macam-macam kran air rumah yang paling populer. Adakah kran yang cocok untuk Anda? Apapun pilihan Anda, belilah kran dari KOHLER. Pasalnya, brand satu ini menawarkan kran yang sangat beragam. Informasi lain seputar kran KOHLER bisa Anda lihat di website-nya.

Related Articles

Check Also

Close
Close