Bisnis

Rekomendasi Model Anting Terbaru Penunjang Penampilan Para Wanita

Sudah bukan rahasia, anting merupakan salah satu jenis perhiasan yang sangat disukai oleh para wanita sejak dulu hingga sekarang. Ditambah saat ini hadir berbagai model anting terbaru dengan beragam desain yang mampu menambah nilai dan keanggunan siapa saja wanita yang menggunakannya. 

Selain mampu menunjang penampilan seorang, anting juga bisa menjadi salah satu media investasi yang menjanjikan, apalagi jika perhiasan tersebut terbuat dari emas dan memiliki balutan berlian yang terkenal memiliki harga yang relatif stabil bahkan cenderung naik setiap waktu.

Nah, jika Anda berencana untuk membeli anting, berikut ini kami hadirkan beberapa model anting terbaru yang bisa dijadikan referensi.

  1. Anting emas rose gold

Rekomendasi anting model terbaru yang pertama ini memang bukan ditentukan dari bentuknya, melainkan dari materialnya. Jika Anda merasa bosan dengan anting yang terbuat dari emas kuning atau emas putih, maka Anda bisa memilih jenis emas terbaru yaitu rose gold.Emas rose gold memiliki warna yang unik, nyaris seperti warna merah muda namun lebih dalam. Warna tersebut berasal dari campuran emas murni dan perunggu atau perak.

  1. Anting model stud

Sebenarnya, model anting yang satu ini relatif sederhana dengan penggunaanya hanya sekedar menempel di daun telinga. Namun, kesederhanaan yang dimiliki justru mampu membuatnya tampak elegan saat digunakan. Jika Anda menginginkan tampilan simpel, maka anting stud bisa menjadi pilihan tepat. Saat ini, anting stud sendiri hadir dengan bentuk yang cukup beragam. Beberapa diantaranya yaitu bentuk hati, bulat, bunga, bentuk hewan bahkan ada juga yang berbentuk tokoh kartun, lho!

Karena kesederhanaan model yang dimilikinya, anting ini sangat cocok untuk digunakan sehari-hari tanpa harus khawatir penggunaanya akan mengganggu aktivitas Anda. Jika Anda menginginkan anting stud dengan kesan yang lebih mewah untuk menghadiri acara formal, jangan khawatir Anda bisa memilih anting model stud yang dikombinasikan dengan berlian atau batu mulia lainnya. 

model anting terbaru
  1. Anting hoop

Model anting hoop sebenarnya hampir mirip dengan alat olahraga yaitu hula hoop. Anting ini juga memiliki bentuk yang beragam, terutama ukurannya. Anting hoop sangat mudah dipadukan dengan berbagai gaya outfit apapun.Karena hadir dengan berbagai ukuran, Anda bisa menyesuaikan ukuran anting dengan gaya seperti apa yang ingin Anda tunjukan.

  1. Anting huggies

Jika Anda tidak ingin menggunakan anting yang berukuran besar, maka Anda bisa memilih anting huggies. Ya, model anting yang penggunaanya dilingkarkan pada daun telinga ini akan terlihat simple namun tetap mampu mempercantik diri seorang wanita.

Meski berukuran kecil, anting huggies tetap terlihat manis saat digunakan. Desainnya Pun cukup simpel dengan material yang biasanya dari emas ataupun perak. 

  1. Anting kustom

Untuk mendapatkan anting kustom, diperlukan waktu yang tergantung dari tingkat kesulitan dan keinginan Anda. Penggunaan anting ini tak hanya menunjang penampilan, melainkan juga melahirkan kesan personal yang cukup tinggi.

Hal tersebut karena anting dibuat sesuai dengan karakter dan kepribadian Anda. Dengan kata lain, hampir mustahil menemukan anting kustom dengan model yang sama persis.Itulah dia beberapa rekomendasi model anting terbaru yang bisa dijadikan inspirasi bagi Anda yang sedang mencari anting guna menunjang penampilan. Untuk mendapatkan hasil maksimal, jangan lupa untuk membelinya di toko perhiasan profesional dan terpercaya, salah satunya yaitu Mondial Jeweler.

Selain menyediakan berbagai jenis perhiasan lengkap, Mondial Jeweler juga menjamin keaslian serta kualitas produk perhiasan yang ditawarkannya dengan penyertaan sertifikat resmi. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung mengunjungi laman resmi Mondial Jeweler di Mondial

Related Articles

Check Also

Close
Close