Bisnis

Keuntungan Mencetak Buku Agenda Melalui Snapy

Buku agenda merupakan buku khusus yang memiliki fungsi menyimpan catatan penting baik itu catatan materi sekolah, kuliah, ataupun rapat. Buku yang lebih dikenal dengan sebutan notebook ini termasuk dalam salah satu jenis buku yang sering dibawa pada setiap kesempatan. Desain buku agenda yang sering kita jumpai biasanya memiliki kesan yang terlalu formal, monoton, dan terlalu kaku. Snapy hadir memberikan warna baru pada produksi buku agenda, perusahaan yang bergerak dalam bidang percetakan ini memberikan beberapa layanan yang pastinya akan membuat buku agenda milik Anda menjadi lebih hidup.

Selain untuk menyimpan berbagai macam catatan penting, Anda juga bisa menjadikan buku agenda sebagai hadiah  untuk orang lain. Namun jika menggunakan buku dengan motif dan cover yang biasa saja tentunya akan kurang berkesan bagi orang yang menerima hadiah tersebut. Untuk membuat orang terkesan akan hadiah yang Anda berikan, Anda bisa memberikan buku agenda dengan desain yang menarik, unik, dan ekslusif dengan memesannya pada Snapy.

buku agenda
buku agenda

Perusahaan yang memberikan layanan percetakan pada berbagai macam barang, termasuk buku catatan atau buku agenda. Ada beberapa kelebihan yang bisa Anda dapatkan dengan memesan buku pada perusahaan yang satu ini.

  1. Desain buku unik dan menarik

Keuntungan pertama Anda akan mendapatkan desain buku yang unik dan menarik. Bukan hanya itu, desain dari perusahaan ini juga merupakan sebuah desain yang tidak terbatas. Pasalnya, Anda bisa memilih desain sesuai dengan keinginan.

2. Harga bersahabat

Keuntungan kedua adalah harga yang sangat bersahabat. Untuk mendapatkan sebuah produk yang unik dan ekslusif, pastinya akan muncul dalam pemikiran tentang sebuah harga yang mahal. Namun hal itu tidak akan terjadi jika Anda memesannya melalui perusahaan ini, karena harga yang ditawarkan untuk memiliki buku catatan yang unik dan menarik hanya dimulai dengan harga Rp. 16.500,- saja.

3. Bebas menentukan ukuran dan pemesanan mudah

Keuntungan lainnya adalah Anda bisa bebas menentukan ukuran serta bahan yang digunakan. Ketebalan  buku catatan juga bisa ditentukan sesuai dengan keinginan. Bukan hanya itu, cara pemesanannya pun cukup mudah. Tersedia dua pilihan sistem, yakni dengan cara offline maupun online. Untuk pemesanan melalui online bisa mengunjungi website www.snapy.co.id sedangkan untuk offline bisa mendatangi kantor cabang terdekat.

Snapy memberikan berbagai macam kemudahan bagi Anda yang ingin memiliki buku agenda dengan desain dan cover sesuai dengan keinginan. Hasil dari percetakan ini juga sangat memuaskan dan di jamin tidak akan buram. Untuk itu jangan ragu mempercayakan pemesanan buku agenda pada perusahaan percetakan terpercaya ini.

Related Articles

Close