Bisnis

Harga Mobil Pajero dan Fitur Lengkap Yang Menjadi Keunggulannya

Para penggemar otomotif mungkin sudah mengetahui mobil Pajero Sport yang memiliki tampilan sporty dan berkelas. Sejak awal kemunculannya, mobil mewah ini telah sukses ‘menyihir’ banyak pecinta otomotif khususnya mobil di tanah air. Ya, sejak pertama kali diluncurkan beberapa tahun tahun yang lalu, mobil Pajero Sport jadi SUV andalan Mitsubishi Motors di Indonesia. Didukung dengan harga mobil Pajero yang relatif stabil, mampu membuat sampai hari ini eksistensinya masih tinggi dan jadi favorit banyak orang.

Mobil keluaran pabrikan berlambang tiga berlian ini ditawarkan dalam 6 varian. Berturut-turut, dengan urutan varian terendah sampai yang tertinggi yaitu Exceed 4×2 MT, Exceed 4×2 AT, GLX 4×4 MT, Dakar 4×2 AT, Dakar 4×2 AT Ultimate, dan Dakar 4×4 AT.

Harga dan Keunggulan Mobil Mitsubishi Pajero Sport

Dilansir dari laman resmi Mitsubishi, harga mobil Pajero Sport ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 500 jutaan hingga kisaran Rp. 700 jutaan. Harga ini sudah termasuk OTR Jakarta.

Berikut ini kami berikan ulasan mengenai keunggulan mobil Pajero Sport yang membuat harganya relatif stabil bahkan cenderung mengalami kenaikan.

Harga Mobil Pajero
  1. Tampilan eksterior sporty dan futuristik, tapi tetap gahar

Jika beberapa tahun lalu, tampilan mobil bergenre SUV cenderung hanya dihiasi aksen-aksen tegas yang bisa dibilang terkesan kaku. Karena, dulu mobil SUV identik dengan kendaraan untuk kerja keras, bahkan untuk melibas medan berat saja.

Akan tetapi, belakangan ini banyak mobil bergenre SUV, termasuk Mitsubishi Pajero Sport yang mulai berganti wajah dan merubah image tersebut. Mobil mewah ini kini tampil dengan desain yang lebih dinamis berkat sentuhan-sentuhan aksen yang futuristik.

Penampilan yang lebih sporty ini membuat mobil ini kian relevan dengan kehidupan kota yang dinamis. Oleh sebab itu, tidak berlebihan jika mobil mewah ini sangat cocok untuk dikendarai para pengusaha muda yang aktif.

Meski begitu, kesan fighter dari mobil ini tidak dihilangkan, misalnya grill depan yang masih membuatnya tampak gahar.

  1. Interior premium yang nyaman

Selain tampilan eksterior yang menawan, interior Pajero Sport ini juga dibuat benar-benar premium dan mampu memberikan kenyamanan yang maksimal. Warna interior Pajero klasik black piano dapat memberikan nuansa klasik eksklusif yang amat kuat.

Hal ini sangat cocok dengan karakter entrepreneur muda yang selalu mengedepankan profesionalitas dan eksklusifitas. Kesempurnaan interior didukung pula dengan beragam fitur canggih yang menambah kenyamanan berkendara, seperti tilt telescopic steering wheel, power seat adjuster, serta dual zone automatic air conditioner. tidak berhenti disitu, Pajero Sport juga dilengkapi premium entertainment system, roof monitor 9 inch untuk mendapatkan udara segar dari atap mobil.

  1. Fitur keamanan mumpuni

Pajero Sport juga dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan, diantaranya yaitu:

  • Forward Collision Mitigation System (FCM)
  • Blind spot warning (BSW)
  • Ultrasonic Mis-Acceleration Mitigation system (UMS)
  • Active Stability Traction Control (ASTC)
  1. Mesin bertenaga dan hemat bahan bakar

Pada bagian dapur pacunya, mobil ini diperkuat mesin diesel 4N15 2.4 L MIVEC Turbocharged dan Intercooled. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga besar hingga 181 PS pada 3.500 rpm.

Mesin ini dilengkapi juga dengan teknologi Variable Geometry Turbo (VGT). Teknologi ini mampu mengoptimalkan kinerja turbin sehingga mesin semakin prima dan tangguh.

Dan yang menarik, mobil Pajero Sport yang punya transmisi otomatis dengan 8 percepatan ini tergolong irit bahan bakar. Hal tersebut membuatnya cocok bagi pengusaha muda yang selalu cermat dalam mengelola keuangan, baik keuangan pribadi maupun bisnisnya.

Jika Anda ingin membeli mobil Pajero, Lautan Berlian adalah pilihan yang tepat. Lautan berlian sendiri merupakan dealer resmi Mitsubishi yang ada di Indonesia. Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi  www.lautanberlian.co.id yang merupakan laman resmi dari Lautan Berlian.

Related Articles

Close