Bisnis

Alasan Memilih Jasa Scan Document RDS

Dunia percetakan semakin maju dan berkembang, banyak perusahaan maupun perseorangan yang membutuhkan jasa – jasa dari adanya layanan percetakan tersebut guna memenuhi kebutuhan cetaknya. Tak terkecuali untuk jasa scan document yang sangat dibutuhkan, untuk melakukan satu lembar scan dokumen memang dapat dilakukan sendiri, itupun jika anda mempunyai scanner. Akan tetapi saat dokumen yang akan discan terdiri dari banyak lembaran dan anda tidak memiliki scanner, tentunya jasa yang menyediakan layanan scan document sangat dibutuhkan keberadaaannya. Scan document sendiri termasuk proses konversi sebuah dokumen tercetak ( hard copy ) yang membutuhkan alat pemindai yang sering kita sebut dengan istilah scanner. Fungsi scanner sendiri adalah untuk mengkonversi dokumen tercetak menjadi sebuah dokumen berbentuk digital ( soft copy ).

Salah satu perusahaan yang memiliki berbagai macam layanan solusi keamanan data, termasuk scan document adalah Reycom Document Solusi ( RDS ), dengan banyak klien yang telah menggunakan layanannya baik dari skala perusahaan maupun perseorangan. Anda pun dapat memilih RDS untuk melakukan scan document dan layanan lain yang tersedia, karena terdapat alasan kenapa anda harus memilih RDS di antaranya.

  1. RDS memiliki pengalaman lama dalam jasa scan atau konversi document, mendigitalkan berbagai macam dokumen dan dikonversi dalam berbagai bentuk baik PDF, TIFF, JPEG, PING dan format lain sesuai kebutuhan anda.
  2. RDS juga menggunakan mesin scanner canggih dengan teknologi terkini, mampu memindai ribuah lembar dokumen cetak hanya dalam kurun waktu yang relatif cepat, sehingga dapat mengefisiensi waktu serta biaya.
  3. Bukan hanya ukuran biasa, RDS juga mampu melayani scan document hingga berbagai ukuran.
  4. Melalui mesin scanner high speed tentunya pengerjaan dokumen jauh lebih cepat, sehingga waktu anda tidak terbuang sia – sia menunggu proses scan tersebut.
  5. Harga scan document di RDS juga terbilang terjangkau untuk berbagai kalangan, sehingga tentunya akan sangat menyenangkan untuk anda.

Itukah beberapa alasan yang menjadikan jasa scan document Reycom Document Solusi menjadi pilihan, selain layanan tersebut anda pun dapat memperoleh layanan lain seperti penghancuran arsip dan lain sebagainya.   

Related Articles

Close