makanan

Shabu Shabu Pilihan Indonesia Hanya di Shabu Gen

Santapan kuliner di Indonesia semakin semarak saja mulai dari kuliner nusantara yang bervariasi dan kuliner luar negeri yang bermunculan di negeri ini. Semuanya berlomba untuk memanjakan lidah penggemar. Bagi pemburu kuliner hal ini berpengaruh positif karena kita dapat mengenal kebudayaan masing-masing negara melalui makanan. Sebagai contoh makanan Jepang yang terkenal yaitu shabu-shabu. Orang Indonesia dapat menyantap kuliner ini di Shabu Gen salah satu restoran Jepang yang menyajikan best shabu di Jakarta.

Menikmati kuliner khas Jepang tidak ada salahnya sebagai perbandingan dengan kuliner nusantara bahkan bagi pecinta kuliner dapat memadukan kedua kuliner ini dalam satu resep. Seperti kita ketahui, kuliner Jepang rata-rata berbahan dasar daging sapi dan ikan yang banyak mengandung vitamin, apalagi daging yang digunakan daging sapi berkualitas dan ikan laut yang kaya dengan protein dan omega 3. Tentunya zat-zat tersebut sangat bagus untuk perkembangan otak anak.

Seperti  menu shabu-shabu yang disajikan di shabu Gen sebuah restoran khas Jepang yang terkenal dengan best shabu di Jakarta. Penyajian shabu-shabu ini sangat unik karena pelanggan dapat memasak daging sapi oleh sendiri. Belum lagi kuah yang disajikan untuk merebus daging tersebut  dicampur dengan rumput laut yang kaya dengan vitamin. Setiap meja di Shabu Gen dilengkapi dengan panci beserta alat pemanasnya. Pengunjung akan mendapat sajian daging yang diiris tipis dengan menggunakan alat khusus.

Pengunjung dapat merebus daging tersebut pada panci yang telah berisi kuah yang dicampur rumput laut tadi. Untuk proses perebusan hanya 10 detik saja karena jika terlalu lama akan merusak tekstur daging. Daging yang direbus tadi dapat langsung dinikmati beserta menu makanan lain yang telah dipesan. Bersantap di Shabu Gen sangat cocok bersama keluarga, teman kerja atau teman special, bahkan untuk acara traktir-traktiran. Suasananya sangat mendukung dengan interior khas Jepang.

Tak salah lagi pilihan tepat untuk makan siang atau pun malam, baik bersama teman spesial atau keluarga hanya di Shabu Gen saja. Restoran Jepang yang menyajikan menu utama shabu-shabu dapat menggoyang lidah Anda. Shabu Gen sebagai best shabu di Jakarta telah menyedot perhatian pelanggan karena penyajian menu sangat unik serta interior restoran kental dengan suasana di Jepang.

Related Articles

Check Also

Close
Close