Ibu & AnakmakananmasakanMinuman

Resep Kue Kukis Selai Kacang Coklat

Cemilan Kue Kerin

Cemilan Kue kukis menjadi salah satu Cemilan Kue Kering enak yang pastinya disukai oleh setiap orang, bahkan dengan rasanya yang enak sangat pas sebagai teman saat anda santai atau berkumpul bersama keluarga. Untuk membuat kue ini juga mudah karena bahan-bahannya yang mudah didapat, selain itu untuk proses pembuatannya juga mudah, jadi bagi anda yang baru belajar membuat cemilan kue kering kue kukis kacang coklat dapat menjadi pilihan.

Untuk membuat cemilan kue kering ini anda bisa membuatnya dengan paduan kacang kukis yang memiliki rasa legit ditambah dengan coklat membuat rasanya menjadi semakin enak dilidah. Selain itu perlu diperhatikan juga bahan lainnya seperti gula pasir dengan menggunakan yang berkualitas seperti Gulaku. Maka hasil buatan cemilan kue kering anda pastinya disukai keluarga. Untuk mengetahui bagaimana cara membuatnya berikut penjelasannya.

cemilan kue kering
cemilan kue kering

Bahan-bahan yang diperlukan :

  1. Tepung terigu 250 gram diayak
  2. Mentega tawar 4 sdm disimpan pada suhu ruangan
  3. Brown sugar 110 gram
  4. Gula pasir Gulaku 100 gram
  5. Baking soda 1 sdt
  6. Selai kacang 1 cangkir berbutir kasar
  7. Telur 2 butir
  8. Ekstra vanilla 1 sdt
  9. Coklat batang 8 ons dipotong kecil-kecil

Untuk membuatnya pertama-tama panaskan oven terlebih dahulu sampai 180 derajat celcius. Sambl menunggu campur tepung dengan baking soda lalu disisihkan. Kemudian gunakan wadah lain untuk mencampur selai kacang, gula, dan mentega lalu kocok dengan

Related Articles

Check Also

Close
Close