Bisnis

Inspirasi Model Lemari Minimalis

Lemari merupakan furniture yang berfungsi membuat barang-barang di rumah menjadi rapi. Kebanyakan lemari digunakan untuk menyimpan pakaian. Model lemari minimalis banyak dipilih karena cocok dengan banyak jenis gaya interior. Jika Anda tertarik dengan lemari model minimalis, berikut ini adalah beberapa inspirasi yang bisa dipertimbangkan:

Lemari Pintu Geser

Rekomendasi model pertama yang bisa Anda pertimbangkan adalah lemari pintu geser. Jenis lemari ini memiliki pintu yang digeser, bukan dibuka seperti pintu-pintu pada umumnya. Lemari ini terlihat minimalis karena tidak memakan tempat ketika pintu terbuka. Selain itu, lemarinya juga lebih awet karena tidak ada engsel pintu yang menahan beban berat dari pintu.

Lemari dengan Cermin Besar

Lemari dengan cermin besar menjadi pertimbangan selanjutnya, terutama untuk Anda yang suka berdandan. Daripada membeli cermin khusus untuk full body, akan lebih baik jika memilih lemari dengan cermin besar hingga full body. Bukan hanya itu saja manfaatnya, cermin pada lemari juga memberikan pantulan sehingga efek ruangan menjadi lebih luas.

Lemari Ukuran Simpel

Ruangan yang kecil memang paling cocok dipadukan dengan lemari ukuran simpel. Seperti konsepnya, lemari satu ini ukurannya tidak terlalu besar. Jadi tidak memakan banyak tempat di ruang kamar atau ruang dandan Anda. Pilih yang warnanya putih untuk memberikan efek lebih luas pada ruangan.

lemari minimalis

Lemari Model Tanam

Rekomendasi lemari model minimalis yang terakhir untuk Anda pertimbangkan adalah lemari model tanam. Konsep tanam sendiri merupakan cara pemasangan lemari yang menyatu dengan dinding. Karena lemari menyatu dengan dinding, maka ruangan kamar terasa lebih luas. Namun perlu dilakukan pertimbangan yang matang untuk memilih desain lemari tanam yang tepat.

Itulah inspirasi model lemari minimalis yang bisa Anda pertimbangkan. Sebagai brand peralatan rumah tangga yang populer, IKEA menawarkan banyak pilihan lemari model minimalis untuk Anda. Salah satunya yaitu Kleppstad. Lemari satu ini menerapkan desain pintu geser dengan warna putih yang elegan. Ukurannya 117 cm x 176 cm, tidak terlalu besar ataupun kecil. Anda bisa melihat detail dari lemari Kleppstad di website www.ikea.co.id

Related Articles

Check Also

Close
Close