Bisnis

4 Model Gelang Berlian Terbaru di Tahun 2023

Gelang berlian merupakan perhiasan favorit bagi para wanita, karena membuat penampilan jauh lebih menawan. Di awal tahun 2023 ini telah diluncurkan beberapa model gelang berlian terbaru yang selalu ludes diborong fashionista. 

Model Gelang Berlian Terbaru yang Wajib Anda Miliki

Sebagai pecinta mode, tentunya anda tak boleh kelewatan semua model gelang berlian terbaru ini. Penasaran apa saja model gelang berlian yang sedang ngetren saat ini?! Simak jawabannya dalam ulasan berikut ini lengkap dengan rekomendasi brandnya. 

  1. Charm Bangle

Model gelang berlian pertama yang sedang ngetren di awal tahun 2023 ini adalah charm bangle. Sebenarnya bentuk charm bangle ini cukup simpel dan sederhana. Gelang terdiri dari untaian rantai yang dihiasi dengan aksen bandul sebagai pemanis. 

Peletakan batu mulia berlian di charm bangle bisa di mana saja. Baik di band gelang maupun pemanis pada bandulnya. 

Meskipun bentuknya sederhana, namun tetap tak mengurangi nilai kemewahan pada gelang berlian charm bangle. Perpaduan warna dan kilau berlian akan membuat semua mata tertuju pada anda. 

  1. Gelang Berlian Serut

Satu lagi rekomendasi model gelang berlian terbaru yang wajib anda miliki yaitu bentuk serut. Ukuran gelang ini cukup kecil karena hanya terdiri dari satu lapis band. 

Daya tariknya terletak pada batu mulia berlian yang disematkan di atas gelang. Biasanya jumlah berlian yang digunakan cukup banyak, hampir menghiasi sepertiga bagian atas gelang. Tujuannya agar menonjolkan kesan mewah dan elegan ketika digunakan. 

Sesuai dengan namanya, di ujung gelang terdapat serut untuk menyesuaikan ukuran gelang dengan lengan pengguna. Hal ini menjadi kelebihan tersendiri karena tak perlu khawatir gelang akan kebesaran atau kekecilan. 

gelang berlian terbaru
  1. Gelang Berlian Model Rantai

Berbeda dengan jaman dahulu di mana gelang rantai hanya diminati oleh orang dewasa, kini gelang berlian rantai juga diburu kaum remaja. Berkat inovasi dari pecinta fashion, menjadikannya sebagai salah satu jenis gelang terbaru dan kekinian di tahun 2023. 

Sesuai namanya, gelang ini terbuat dari susunan rhodium yang cukup kuat dan anti korosi. Membuatnya sangat aman walaupun digunakan untuk kegiatan sehari-hari. 

Daya tarik dari gelang berlian model rantai terletak pada taburan berliannya yang menawan. Kilauan berlian yang menyala, menjadikan model gelang ini nampak mewah dan eksklusif. Cocok sekali untuk digunakan sebagai perhiasan pesta dan event penting lainnya.

  1. Gelang Berlian Tenis

Rekomendasi model gelang berlian kekinian yang terakhir adalah model tenis. Model gelang ini dianggap timeless atau tak lekang oleh waktu. Kapan saja gelang ini dipakai, tetap menawan dan indah. ‘

Kesan mewah sangat menonjol pada gelang berlian model tennis ini. Pasalnya di seluruh permukaan sisi gelang dibalut dengan butiran berlian yang berkilau. 

Rekomendasi Tempat Beli Gelang Berlian Terbaik

Harga gelang berlian tidaklah murah, untuk itu pastikan anda membeli perhiasan terbaik, asli, dan berkualitas. The Palace Jeweler menjadi rekomendasi brand dan tempat beli perhiasan gelang berlian berkualitas tinggi. 

Mengapa harus The Palace Jeweler? Brand perhiasan kenamaan ini menjadi merek satu-satunya di Indonesia yang menyesuaikan dengan standar internasional. Baik untuk koleksi perhiasan berlian maupun emas. 

Jadi untuk masalah kualitas, anda tak perlu khawatir lagi. karena The Palace Jeweler hanya menggunakan bahan terbaik dan berkualitas. 

Jika tertarik untuk mengoleksi perhiasan The Palace Jeweler, kunjungi website resminya di The Palace. 

Nah, itulah ulasan lengkap mengenai 4 model gelang berlian terbaru di tahun 2023. Sekaligus dengan rekomendasi brand gelang berlian terbaik dan berkualitas. Untuk masalah kualitas, percayakan gelang berlian pada The Palace Jeweler. 

Related Articles

Close