Bisnis

Rekomendasi Model Kalung Berlian Berkualitas yang Sedang Populer Di Kalangan Milenial

Tidak bisa diragukan lagi, kilauan cahaya yang bisa dipancarkan kalung berlian berkualitas yang dikombinasikan dengan material emas tentu menjadi perpaduan yang sangat memukau dan mampu membuat siapa saja wanita yang menggunakannya akan terlihat semakin anggun dan juga  elegan.

Bahkan seiring dengan berjalannya waktu serta perkembangan dunia fashion, kini semakin banyak model kalung berlian yang sangat menarik dan bisa dengan mudah ditemukan dipasaran. Berbagai model tersebut tentu bisa disesuaikan dengan keinginan, karakter dan juga kebutuhan Anda. 

Namun, ada beberapa model yang sedang populer dan menjadi tren di kalangan kaum milenial. Lalu seperti apa sajakah model-model kalung tersebut? Jika Anda ingin mengetahuinya, berikut kami hadirkan beberapa diantaranya.

  1. Kalung berlian inisial

Model kalung berlian berkualitas yang sedang menjadi tren dan populer di kalangan milenial yang pertama adalah model yang membentuk huruf inisial nama. Selain mewah, kalung model ini juga lekat dengan kesan personal.

Selain untuk penggunaan sendiri, Anda juga bisa menjadikan kalung berlian dengan bentuk inisial ini sebagai hadiah bagi pasangan di momen-momen penting seperti ulang tahun pernikahan.Hal tersebut dikarenakan bentuk tersebut bisa merepresentasikan inisial orang spesial yang spesial di kehidupan Anda.

  1. Kalung berlian kasual

Jenis kalung dengan gaya kasual ini memiliki bentuk tipis dan dengan desain yang tergolong simpel. Dengan demikian, kalung yang satu ini akan sangat cocok untuk digunakan di berbagai kesempatan seperti, menjalani kegiatan sehari-hari, pergi ke kantor, jalan-jalan ke mall atau ke sekadar bersantai dirumah.

kalung berlian berkualita
  1. Kalung berlian dengan ornamen batuan lain

Meski memiliki balutan ornamen bebatuan lain, kalung ini tetap terlihat sederhana tidak berlebihan berkat desainnya yang sederhana. Biasanya, berbagai batuan yang disematkan paduan kalung ini adalah mutiara atau bahkan kerang.  Selain mewah, kalung berlian yang satu ini juga mampu memberikan kesan unik sekaligus anti mainstream.

  1. Kalung berlian dengan “Simple Statement”

Sebenarnya, untuk melahirkan penampilan yang menawan Anda tidak melulu harus menggunakan perhiasan yang terkesan sangat mewah dan berdesain yang rumit, kok! Anda juga bisa melahirkan penampilan tersebut dengan desain yang lebih sederhana yaitu dengan menggunakan kalung berlian bergaya “Simple Statement”. 

Kalung “Simple Statement” adalah kalung yang hanya memiliki satu liontin yang biasanya berukuran besar yang sangat menawan. Dengan begitu, penggunaanya akan mampu membuat penampilan wanita semakin sempurna secara keseluruhan. 

Meskipun liontinnya bisa terbuat dari berbagai material seperti kristal ataupun mutiara. Namun yang paling ideal sudah tentu batu mulia berlian yang terkenal memiliki pancaran yang sangat memukau.

  1. Kalung chollar

Model kalung berlian yang sedang populer yang terakhir adalah kalung chollar. Kalung yang satu ini memiliki tampilan yang cukup unik dan berbeda dengan model kalung lainnya. Saat digunakan, kalung ini akan terlihat menempel pada leher karena biasanya memiliki ukuran yang pendek. Umumnya kalung ini bermaterialkan emas yang dikombinasikan dengan berlian yang membuatnya sangat cantik dan menawan. 

Itulah dia beberapa rekomendasi kalung berlian berkualitas dengan model yang sedang tren dan populer dikalangan wanita milenial. Untung mendapatkan kalung berlian yang terjamin keaslian serta memiliki kualitas terbaik, maka pastikan Anda membelinya hanya di toko perhiasan terpercaya dan memiliki reputasi yang bagus.

Dari sekian banyaknya toko perhiasan yang ada, Anda bisa memilih Mondial Jeweler yang sudah terbukti profesionalitas serta kredibilitasnya sebagai toko/brand berbagai jenis perhiasan terbaik di tanah air.

Related Articles

Close