BisnisMinuman

Nikmati Khasiat dan Kesegaran Minuman Yuzu

Hampir semua masyarakat di Jepang sangat memperdulikan terhadap kesehatan mereka. Hal ini dapat dilihat dari kebiasaan mereka dalam kehidupan sehari-hari yang mementingkan pentingnya berjalan kaki serta mengkonsumsi makanan. Makanan khas dari Jepang kebanyakannya diproses secara sederhanakan dan disajikan dalam bentuk mentah.

Hal ini bermaksud supaya nutrisi yang ada di dalam makanan tidak hilang begitu saja. Begitu juga dalam tradisi minuman, mereka lebih memilih untuk mengkonsumsi minuman air putih ataupun teh karena mengandung banyak khasiat. Apalagi jika teh tersebut dicampur dengan buah yuzu lemon asal Jepang yang sangat terkenal khasiatnya, sehingga mereka yang mengkonsumsinya merasakan kesegaran dan khasiat dari minuman tersebut.

 

yuzu lemon

Buah yuzu citrus adalah sebuah tumbuhan sejenis jeruk yang hanya tumbuh di negeri sakura. Kandungan nutrisi dan vitamin C nya yang tinggi menjadikan buah ini sangat diminati banyak orang, terutama untuk menambah vitamin C yang memiliki banyak khasiat bagi tubuh. Buah yuzu ini memiliki bentuk yang hampir mirip dengan buah jeruk, karena memang satu jenis dengan jeruk, namun dari bentuknya yang lebih kecil, warnanya yang hijau atau kuning, serta rasanya yang sangat kecut menjadikan buah ini berbeda dengan jeruk.

Karena itulah, buah yang satu ini tidak bisa dikonsumsi secara langsung, karena tidak akan kuat menahan rasa kecut dan asam. Para penduduk Jepang mengolah buah yuzu ini dengan cara dijus ataupun divariasikan dengan buah lain untuk agar lebih terasa nikmat dan kesegarannya. Nah bagi anda yang juga ingin merasakan kesegaran buah yuzu lemon dan juga khasiatnya yang begitu besar, kini sudah hadir minuman dalam kemasan yang lebih mudah. Yaitu terbuat dari kandungan ekstrak daun teh pilihan serta buah yuzu.

Minuman yuzu ini bisa anda dapatkan dengan mudah dan terjangkau harganya di toko terdekat. Terdapat dua varian rasa yaitu yuzu tea dan juga yuzu grean tea. Anda bisa memilih mana yang anda lebih sukai, tergantung dari selera masing-masing. Jadi selalu siapkan minuman segar yuzu di rumah untuk konsumsi harian anda.

Related Articles

Check Also

Close
Close