Bisnis

Harga Anting Berlian Unik untuk Busana Casual

Perhiasan berlian saat ini tidak hanya digunakan untuk acara-acara yang bersifat formal saja. Selain itu juga bisa digunakan untuk acara-acara santai bergaya casual. Harga anting berlian untuk gaya casual Anda pun tergolong beragam, begitu juga dengan model-model yang tersedia.

Agar bisa menemukan anting yang sesuai dengan gaya berbusana casual Anda, berikut ini kami akan coba memaparkan kepada Anda terkait anting berlian yang ideal untuk gaya berbusana casual dan harganya.

Kriteria Anting untuk Gaya Casual

Ada beberapa perbedaan yang mencolok antara model casual dengan model bergaya casual. Mengetahui perbedaannya harus Anda pahami terlebih dahulu agar Anda bisa memilih model yang tepat dan ideal sesuai dengan kebutuhan.

Nah, berikut ini kami akan menjelaskan kepada Anda kriteria busana bergaya casual yang bisa Anda pilih.

Harga Anting Berlian

1.  Kental Akan Konsep Kontemporer

Kontemporer adalah istilah untuk berbagai hal yang bersifat kekinian dan memiliki sentuhan modern. Konsep ini diimplementasikan pada sebuah perhiasan sebagai salah satu konsep yang menarik karena modelnya cenderung terlihat casual.

Di sisi lain, perhiasan kontemporer juga kental dengan nuansa simple. Hal inilah yang membuat perhiasan berlian, termasuk anting dengan  desain tersebut tampak  elegan dan casual karena minimalis dan fleksibel sehingga mudah dikombinasikan dengan busana santai.

2.  Cenderung Menggunakan Emas Putih

Emas putih merupakan material  logam emas yang cocok untuk tipe perhiasan casual. Karena white gold adalah logam yang punya warna fleksibel sehingga mudah dipadukan dengan berbagai busana casual. Selain itu, warna emas ini juga mudah dikombinasikan dengan white shirt dan celana jeans.

Material white gold terlihat simple, namun logam ini bisa menonjolkan sisi elegan pada sebuah perhiasan, termasuk anting. Meskipun warnanya bening, white gold tetap terlihat mempesona sehingga gaya casual yang santai Anda tetap terlihat istimewa.

3.  Perhiasan yang Tidak Mencolok

Model perhiasan anting minimalis identik dengan gaya casual yang santai. Model casual ini juga tidak mencolok. Modelnya sendiri sangat cocok untuk yang suka dengan perhiasan yang bisa digunakan pada acara-acara santai seperti ke mall maupun nongkrong di café.

Anting bertema casual tidak mencolok namun tetap terlihat elegan saat Anda gunakan ke tempat nongkrong. Bahkan anting casual juga cocok untuk yang suka menggunakan perhiasan saat ke kampus.

4.  Minimalis dan Elegan

Seperti yang kami paparkan sebelumnya, desain minimalis pada sebuah perhiasan berlian tidak bergantung pada pemilihan materialnya saja. Desainnya juga bisa menonjolkan kesan elegan meski tampak minimalis.

Desain anting minimalis merupakan sebuah perhiasan yang cocok untuk Anda yang sangat suka dengan model santai untuk daily wear.  Bentuknya atau modelnya pun tampak sederhana namun tetap elegan.

Salah satu contohnya bisa Anda lihat dari model anting minimalis akan tetapi tetap elegan dengan bentuk klasik kontemporer. Biasanya model klasik terinspirasi dari desain perhiasan era kerajaan Victoria.

Rekomendasi Anting Berkualitas

Sedang mencari anting dengan desain casual yang bagus dan berkualitaS namun harganya tetap terjangkau?  Kami punya salah satu rekomendasi brand perhiasan ternama untuk yang sedang mencarinya. Brand tersebut yaitu The Palace yang menyediakan banyak pilihan perhiasan berkualitas premium.

The Palace merupakan tempat yang tepat untuk yang sedang mencari harga anting berlian yang berkualitas namun tidak membuat kantong bolong. Anda bisa mengecek katalog produknya melalui situs resmi brand terkait maupun di marketplace karena saat ini telah hadir di internet.

Related Articles

Close