Bisnis

Cara Memulai Usaha Sampingan Modal Kecil Untung Besar Bersama KUDO

Harga kebutuhan hidup setiap hari kian melambung, hal tersebut biasanya tidak sebanding dengan penghasilan Anda yang hanya sebagai karyawan. Hal tersebut tidak sedikit bisa mengakibatkan seseorang menjadi stres karena dihadapkan pada tekanan ekonomi yang terus menerus menimpanya. Jika kondisi seperti ini sedang Anda alami maka sepertinya harus segera dicari jalan keluarnya. Salah satu solusi yang bisa dilakukan yaitu mencari usaha sampingan untuk membantu mencukupi kebutuhan hidup yang terus meningkat.

Sekarang banyak sekali jenis usaha sampingan yang bisa kita lakukan salah satunya dengan menjalani bisnis online. Sampai saat ini pelaku bisnis online di Indonesia terus meningkat karena dengan bisnis secara online salain resiko yang dihadapinya relatif kecil juga modal yang dibutuhkannya pun tidak begitu besar. Jika Anda berminat untuk memulai bisnis online maka bisa menghubungi Kios Untuk Dagang Online (KUDO). Cara ini sangat tepat karena kita dapat memulai usaha sampingan modal kecil untung besar Kudo.

Sampai saat ini Kios Untuk Dagang Online  atau sering dikenal dengan KUDO sudah banyak membantu masyarakat Indonesia yang bercita-cita mempunyai penghasilan sampingan dengan modal kecil tapi untung yang besar yakni dengan menjadi seorang pengusaha online. Jika kita akan mulai usaha online bersama KUDO, ada beberapa tahapan yang harus kita lakukan diantaranya :

  • Daftar jadi agen

Langkah pertama yang harus kita lakukan yaitu mendaftar jadi agen dengan cara menginstal aplikasi KUDO pada sebuah smartphone  lalu masukan alamat email atau nomor handphone kemudian isi formulir terlebih dahulu.

  1. Setelah kita berhasil mendaftar maka akan mendapatkan konfirmasi kesuksesan pendaftaran melalui SMS yang berisi pin, password serta kode voucher yang bisa kita gunakan jika ada teman yang mendaftar jadi agen dengan referensi kita.
  2. Berikutnya kita sudah bisa mulai berjualan berbagai produk dengan dua macam cara yaitu menjual barang secara langsung ke konsumen dengan berbekal katalog digital, atau bisa juga melalui media sosial. Dari setiap produk yang dijual kita akan mendapatkan komisi beserta bonus.

Cukup mudah bukan, segera daftar menjadi agen KUDO untuk memulai usaha sampingan modal kecil untung besar kudo.

Tags

Related Articles

Close